Selasa, 08 Maret 2016

Wenger Ingin Beri Warisan Skuat yang Bagus untuk Penerusnya di Arsenal

Wenger Ingin Beri Warisan Skuat yang Bagus untuk Penerusnya di Arsenal

RAJAVIP - London - Arsene Wenger sadar bahwa dirinya tak akan selamanya melatih Arsenal. Dia bilang bahwa dirinya sedang mempersiapkan skuat terbaik untuk penerusnya.

Wenger sudah mencatatkan rekor sebagai manajer yang melatih satu klub dalam waktu yang lama. September tahun ini menjadi tercatat menjadi 20 tahun Wenger bersama klub London utara itu.

Isu mengenai penggantian Wenger sudah mulai merebak beberapa musim belakangan. Puasa gelar Liga Ingris yang sudah lebih dari satu dasawarsa menjadi penyebabnya.

Wenger pun sadar tak bakal abadi di Arsenal. Dia pun sedang bekerja sebaik-baiknya untuk memberi tinggalan paling bagus buat 'Gudang Peluru'.

"Saya melakukan pekerjaan saya dan suatu hari seseorang akan menggantikan saya, itu sebuah bagian dari hidup. Sepanjang Anda bekerja di suatu tempat, Anda memberikan yang terbaik," kata Wenger di Sports Mole.

"Itu yang sedang coba saya lakukan --memberi yang terbaik untuk meninggalkan klub ini dalam kondisi bahwa orang yang datang usai saya akan mempunyai potensi untuk bekerja dengan bagus," imbuhnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar