Selasa, 08 Maret 2016

Aguero Striker Terbaik di Liga Inggris

Sagna: Aguero Striker Terbaik di Liga Inggris
RAJAVIP - Manchester - Sergio Aguero terus menunjukkan penampilan yang sangat oke bersama Manchester City. Dia disebut sebagai striker terbaik di Liga Inggris.

Aguero masih menjadi tumpuan utama City dalam urusan membobol gawang lawan. Dia sudah membukukan sebanyak 16 gol dalam 21 penampilan bersama The Citizens di Liga Inggris.

Contoh penampilan bagus Aguero tampak di laga melawan Aston Villa. Di Etihad Stadium, akhir pekan lalu, City menang 4-0. Dua gol di antaranya dicetak oleh Aguero.

Dengan penampilan Aguero yang konsisten di City, Bacary Sagna pun tak ragu untuk menyebut penyerang asal Argentina itu sebagai striker terbaik.

"Buat saya, dia merupakan pemain terbaik di liga dan mungkin salah satu pemain terbaik di dunia," puji Sagna di Soccerway.

"Buat saya, dia merupakan pemain terbaik yang menjadi rekan setim saya. Saya pernah bermain dengan pemain hebat, tapi dia mempunyai kelas."

"Dia mempunyai kelas karena dia berlatih keras. dan menikmati sepakbola di dalam lapangan. Anda bisa mengerahkan segala kemampuan untuk tim dan dia sangat bagus."

"Dia tak pernah kehilangan bola --bahkan saat dia tampak akan kehilangan itu, dia mendapatkannya kembali, menahan itu, dan bisa menciptakan ruang untuk meletakkan dirinya dalam suatu situasi. Dia mengangkat tim."

"Saya tak akan suka bermain melawan dia. Buat saya dai bisa menjadi striker terbaik di tim dan liga," imbuhnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar