Sabtu, 05 Maret 2016

Tiket ke Prancis Masih Tersedia untuk Aduriz

Tiket ke Prancis Masih Tersedia untuk Aduriz

RAJAVIP - Madrid - Aritz Aduriz tentu bakal tampil sebaik mungkin hingga akhir musim ini. Sebab dia punya misi untuk menarik perhatian pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque agar membawanya ke Piala Eropa 2016.

Aduriz di usianya yang sudah memasuki 35 tahun justru makin menjadi-jadi. Memasuki periode keduanya bersama Athletic Bilbao, Aduriz unjuk ketajaman dari musim ke musim.

Di dua musim perdananya, Aduriz bikin 18 gol di seluruh kompetisi. Di musim ketiganya alias musim lalu, 26 gol dibuat oleh Aduriz. Lalu masuk di musim keempatnya, Aduriz sudah bikin 30 gol meski musim 2015/2016 belum tuntas.

Aduriz pun jadi pemain Spanyol tertajam musim ini, di mana dia juga bikin 17 gol dari 26 penampilannya di La Liga. Wajar jika banyak menginginkan Aduriz agar dibawa ke Piala Eropa di Prancis mendatang.

Apalagi performa striker-striker Spanyol lainnya belum memuaskan sepanjang musim ini, seperti Diego Costa, Alvaro Morata, Paco Alcacer, atau Roberto Soldado.

Terkait kemungkinan Aduriz dipanggil, Del Bosque sendiri mengamini dirinya memang tengah mempertimbangkan itu. Asalkan Aduriz terus tampil bagus, maka Del Bosque akan memberikan tiket ke Prancis untuk pemain yang baru sekali membela timnas Spanyol di 2010 itu.

"(Aduriz) itu pengecualian, kasus yang unik," ujar Del Bosque menanggapi soal kemungkinan dia memanggil Aduriz.

"Dia punya statistik yang bagus dan contoh seorang penyerang tengah yang bagus," sambungnya seperti dikutip Football Espana.

"Ketika semua orang bilang dia harus tampil di Prancis, kami tidak akan menepikannya hanya untuk membuktikan kemampuannya."

"Kami tentu akan memantaunya. Jika kami memanggilnya, itu karena penampilannya bersama tim."

"Kami tidak memilih pemain tim nasional berdasarkan popularitas, tapi ketika orang-orang mengatakan Aduriz, Aduriz, Aduriz, maka itu sesuatu yang harus kami pikirkan," tutupnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar