Sabtu, 05 Maret 2016

Cech Bisa Absen Sampai Sebulan

Cech Bisa Absen Sampai Sebulan

RAJAVIP - London - Saat performa sedang menurun, Arsenal justru diterpa sebuah kabar kurang sedap. Penjaga gawang nomor satu The Gunners, Petr Cech berpotensi absen sampai sebulan lamanya.

Arsenal belum lagi menang setelah mengalahkan Leicester City 2-1 pertengahan bulan lalu. Empat pertandingan berikutnya, tim London Utara itu menelan tiga kali kekalahan dan sekali imbang.

Peluang juara Arsenal pun terancam. Saat ini, pasukan Arsene Wenger itu terpaku di peringkat ketiga klasemen dengan 51 poin, tertinggal enam poin dari Leicester di posisi teratas dan tiga poin dari rival sekotanya Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Sabtu (5/3/2016), Arsenal akan menghadapi pertarungan krusial saat melawat ke markas Tottenham. Akan tetapi, Cech dipastikan akan absen lantaran mengalami cedera betis yang dideritanya saat timnya ditekuk Swansea City 1-2 pada tengah pekan ini.

Rupanya cedera kiper Republik Ceko itu cukup parah sehingga mesti absen tiga sampai empat pekan. Ini jelas menjadi kerugian bagi Arsenal karena Cech sukses mencatatkan clean sheet terbanyak di liga [12].

"Cech out," ungkap Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Tottenham, yang dikutip Soccer Way.

"Kira-kira tiga sampai empat pekan untuk Cech. Cedera dia tidak lebih parah daripada dugaan awal. Dia mengalami masalah di kunci pahanya saat terjadinya gol pertama. Dia tidak bisa menendang bola dengan benar."

Selama Cech menepi, Arsenal akan mengandalkan David Ospina. "Saya sepenuhnya percaya pada Ospina dan saya tidak khawatir sama sekali dengan hal ini."

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar