Rabu, 09 Maret 2016

'Sumber Masalah Madrid Bukan Benitez'

Sumber Masalah Madrid Bukan Benitez
RAJAVIP - Madrid - Tercecernya Real Madrid dalam persaingan menuju gelar juara La Liga disebut-sebut karena salah Rafael Benitez. Namun, eks anak asuh Benitez di Liverpool, Luis Garcia, tidak sependapat dengan itu. Kenapa?

Benitez ditunjuk musim panas lalu sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat. Namun, masa kerjanya cuma bertahan selama tujuh bulan sebelum akhirnya bernasib seperti Ancelotti.

Benitez dipecat karena kondisi tim yang tak harmonis menyusul keretakan hubungannya dengan beberapa pemain bintang. Tak cuma itu, Madrid yang tadinya sempat memimpin klasemen malah terlempar dari sana dan tertinggal jauh dari Barcelona serta Atletico Madrid.

Kemudian ditunjuklah Zinedine Zidane untuk menggantikan Benitez. Meski baru kalah sekali selama ditangani Zidane, namun Madrid sudah kalah cepat dari Barca dan kini malah tertinggal 12 poin dengan La Liga menyisakan 10 pekan lagi.

Garcia, yang pernah bekerja bareng Benitez di Liverpool, merasa bahwa performa buruk Madrid bukan salah Benitez semata. Toh, ketika Zidane masuk pun, keadaan tidak banyak berubah dan menurut Garcia, ini semua karena kesalahan manajemen tim.

"Ketika pertama kali datang, saya pikir dia (Benitez) sosok yang tepat. Dia mengenal klub, dia ada di sana bertahun-tahun sebelumnya dan tahu bagaimana bekerja di Real Madrid," ujar Garcia seperti dilansir Soccernet.

"Dia sudah lama menunggu kesempatan itu. Kita semua tahu bahwa dia akan menjadi pelatih Real Madrid suatu saat nanti," sambungnya.

"Akan tetapi, pada akhirnya hasil adalah segalanya dalam sepak bola. Itu bukan mengenai pelatih, pemain atau klub, melainkan hasil."

"Madrid sudah lama tidak memenangi gelar. Mereka menjuarai Liga Champions dua musim lalu, tetapi La Liga sangat sulit. Trofi adalah segalanya bagi Madrid. Mereka tidak mengincar posisi kedua."

"Ketika bergabung, Benitez berusaha membuat tim beradaptasi dengan gayanya bekerja, tetapi itu tidak berhasil."

"Kita lihat ketika Zidane mengambil alih jabatan pelatih. Segalanya berjalan sangat baik, itu sering terjadi di klub yang sering berganti pelatih. Namun, masih banyak yang harus dilakukan oleh Real Madrid yang berarti Rafa Benitez mungkin bukan masalah," tandasnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar