Selasa, 08 Maret 2016

Berdebat Soal Messi vs Ronaldo, Seorang Fans Bunuh Rekannya

Berdebat Soal Messi vs Ronaldo, Seorang Fans Bunuh Rekannya

RAJAVIP - Mumbai - Siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jadi perdebatan yang mungkin tak akan pernah tuntas. Seorang fans malah sampai membunuh rekannya setelah beradu opini.

Dikutip dari BBC, seorang fans asal Nigeria bernama Michael Chukwuma (21 tahun) menusuk rekannya Obina Durumchukwu (34 tahun) hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Mumbai, India setelah keduanya berdebat soal siapa pesepakbola terbaik di dunia: Messi atau Ronaldo.

"Mereka berdiskusi soal pemain-pemain sepakbola. Salah satunya pendukung Messi dan yang lain membela Ronaldo," ucap seorang petugas kepolisian setempat.

"Saat berbincang itu terjadi perdebatan. Si korban meninggal melempar gelas ke si tersangka. Gelas itu pecah dan menyebabkan luka kecil. Setelah itu si tersangka mengambil pecahan gelas dan melukai si korban, yang kemudian meninggal karena pendarahan berat," lanjut pernyataan polisi itu.

Messi terpilih sebagai pemain terbaik dunia pada Januari lalu, mengalahkan Ronaldo yang ada di posisi kedua. Dalam beberapa tahun terakhir mereka berdua menguasai ajang FIFA Ballon d'Or dengan silih berganti merebut status terbaik dunia.
"Kami harus terus seperti itu karena saat ini kami melakukan sesuatu yang sangat besar dan spesial dan kami harus tetap membumi kemudian melihat apa yang terjadi. Kami merasa sangat baik, tidak hanya saya tapi semuanya," ucapnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar