Sabtu, 05 Maret 2016

Madrid Butuh Dukungan Fans


RAJAVIP - Real Madrid saat ini sedang berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga musim 2015-2016 dengan catatan 57 poin. Mereka kalah empat poin dari Atletico Madrid dan kalah 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Keadaan tersebut membuat para fans Madrid geram karena kesempatan untuk melihat timnya menjadi juara musim ini mulai memudar.

Pelatih sementara Real Madrid, Zinedine Zidane menyadari kegusaran hati para fans-nya. Menurut Zidane, pihaknya ingin mendapat dukungan lebih dari para fans menjelang akhir musim. Ia juga menjanjikan bahwa pemain Madrid akan memberikan yang terbaik sampai musim ini berakhir.

“Saya ingin mengirim pesan kepada semua fans. Kami ingin menegaskan bahwa para pemain Madrid akan memberikan segalanya untuk penggemar Madrid bahagia. Kami membutuhkan dukungan mereka,” ujar Zidane seperti diberitakan Marca, Sabtu (5/3/2016).

Madrid akan menjamu Celta Vigo pada lanjutan La Liga 2015-2016, Sabtu (5/3/2016). Pada pertandingan tersebut pemain andalan mereka, Gareth Bale dikabarkan telah siap menjalani pertandingan usai mengalami cedera.

Pertandingan melawan Celta Vigo dianggap sebagai momen yang tepat untuk memompa semangat Cristiano Ronaldo dan kawan kawan sebelum bertemu AS Roma di ajang Liga Champions musim 2015-2016 yang akan berlangsung di Madrid, Rabu 9 Maret 2016.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

aNikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar