Sabtu, 05 Maret 2016

Dortmund Akan Buat Bayern Menderita di Der Klassiker


RAJAVIP - Arsitek Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengumbar optimisme jelang partai dahsyat Der Klassiker melawan Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga 2015-2016. Dortmund akan menjamu Bayern di Signal Iduna Park, Minggu 6 Maret 2016 dini hari WIB.

Die Borussen mendapat suntikan moril luar biasa dengan terpangkasnya jarak dengan Bayern jadi tinggal lima poin saja. Seperti diketahui, Bayern diluar dugaan dibungkam Mainz di Allianz Arena dengan skor 1-2 pada tengah pekan ini. Sementara itu, Dortmund mengalahkan tuan rumah Darmstadt 2-0.

Gap tentu akan mengecil lagi ke dua angka bila Dortmund sukses menundukkan pasukan Pep Guardiola. Tuchel sendiri amat yakin dengan kapasitas pasukannya untuk menunaikan misi tersebut, meski ia yakin itu akan sangat berat.

“Kami masih memiliki defisit lima poin. Kami yakin bisa meraih kemenangan atas Bayern. Kami akan mengerahkan segalanya untuk menyulitkan mereka, tetapi akan ada momen-momen selama pertandingan di mana kami juga bisa kesulitan,” ucap Tuchel, seperti dimuat ESPN, Sabtu (5/3/2016).

“Bayern adalah salah satu dari dua atau tiga tim terbaik di dunia. Kami harus berani dan bersabar. Jika kami berani menampilkan yang terbaik, akan ada juga momen-momen di mana Bayern akan menderita,” urai pelatih berusia 42 tahun itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

aNikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar