Sabtu, 05 Maret 2016

Liverpool Tak Boleh Lakukan Kesalahan


RAJAVIP - Liverpool akan menjalani pekan ke-29 Premier League dengan bertandang ke kandang Crystal Palace, Minggu 6 Maret 2016. Pada pertandingan tersebut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk bermain sempurna seperti saat membantai Manchester City. Hal tersebut perlu dilakukan agar mereka bisa mengakhiri musim 2015-2016 dengan bercokol di posisi empat besar.

Sebagai catatan, saat ini Adam Lallana dan kawan-kawan berada di posisi delapan dengan catatan 41 poin. Mereka berjarak enam poin dari Manchester United dan Manchester City yang berada di posisi tiga dan empat klasemen sementara Premier League 2015-2016.

Menurut Klopp, kesempatan Liverpool untuk berakhir di empat besar memang tidak mudah. Itu terjadi karena mereka harus mendapatkan banyak kemenangan dan di saat bersama para pesaing mereka melakukan kesalahan.

“Saya tidak tahu apakah saya percaya kami bisa mencapai empat besar atau tidak, tetapi saya selalu memikirkan hal yang lebih besar dari itu,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut seperti diberitakan Goal, Sabtu (5/3/2016).

“Saat ini, kami hanya bisa mencapai posisi empat besar jika tim lain melakukan kesalahan. Kami harus melakukan segala sesuatunya dengan benar dan mereka harus melakukan beberapa kesalahan. Anda bisa mengatakan kami akan mengalami kesulitan, tetapi beberapa kali mereka melakukan kesalahan,” tandasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar