Sabtu, 05 Maret 2016

Barca Akan Belanja Besar-besaran di Musim Panas


RAJAVIP - Economic Vice President Barcelona, Susana Monje, memastikan klubnya akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, dia tidak bisa membocorkan pemain-pemain mana saja yang menjadi target Klub Raksasa Katalunya.

Larangan aktif di bursa transfer yang diberikan ke Barcelona telah berakhir Januari 2016. Arda Turan dan Aleix Vidal yang dibeli pada musim panas 2015 pun sudah bisa gabung dan bermain untuk skuad Luis Enrique.

Kini Barcelona kembali digadang-gadang akan membeli beberapa pemain dengan nilai tinggi seperti Paul Pogba dan Marquinhos. Monje mengakui akan ada pergerakan transfer yang menyibukkan Blaugrana pada musim panas nanti.

“Kami tidak pernah berkomentar tentang pemain mana yang akan dibeli, sebab kami tidak bisa membuat publikasi saat musim masih berjalan. Sekretaris teknik kami memantau banyak pemain, dan mereka akan memberi tahu Anda saat tiba waktunya,” kata Monje, seperti dikutip dari Movistar+, Jumat (4/3/2016).

“Sekretaris teknik kami akan memberi tahu Anda pemain mana yang sedang dipertimbangkan. Nanti akan menjadi musim panas yang sibuk. Itu sudah pasti,” jelasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

aNikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar