Rabu, 09 Maret 2016

Fakta-Fakta Menarik Chelsea vs PSG


RAJAVIP - Laga sarat gengsi akan tersaji di Stamford Bridge yang menyajikan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015–2016 antara tuan rumah Chelsea versus Paris Saint-Germain (PSG) dini hari nanti WIB. The Blues memiliki misi sulit karena diharapkan bisa membalikkan agregat 2-1 agar melaju ke fase berikutnya.

Dalam pertemuan pertama yang digelar di Parc des Princes pada 17 Februari, pertandingan berjalan sengit, bahkan gol penentu kemenangan PSG baru tercipta pada menit 78 melalui Edinson Cavani. Sebelumnya, laga dihiasi gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan John Obi Mikel.

Berkaca pada sebelum laga di Stamford Bridge, kedua kubu meraih hasil yang kurang maksimal di liga masing-masing. Chelsea hanya ditahan imbang oleh Norwich City, sementara PSG justru meraih hasil lebih buruk yakni dikalahkan Olympique Lyon dengan skor 2-1.

Berdasarkan hasil itu semua, leg kedua nanti diprediksi tetap sengit, mengingat Chelsea dan PSG sama-sama memiliki tradisi yang kuat di Liga Champions. Terlebih lagi Skuad London Biru berambisi mengembalikan hegemoni persepakbolaan Inggris di Eropa, begitu juga dengan Les Parisiens yang mengusung bendera Prancis.

Berikut ini fakta-fakta menarik laga Chelsea vs PSG, sebagaimana dirangkum dari laman resmi UEFA:

-Dalam dua musim terakhir, Chelsea dan PSG selalu bertemu di fase gugur. Di periode tersebut, sang pemenang selalu ditentukan melalui agresivitas gol tandang.

-Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang melawan tim-tim dari Prancis, yang lima di antaranya berakhir clean sheet.

-PSG telah 11 kali bertanding melawan klub dari Inggris dengan rekor tiga kemenangan, lima seri, dan empat kalah.

-Chelsea mengincar satu tempat di perempatfinal untuk yang keempat kalinya dalam enam musim terakhir, atau tujuh dalam 10 musim.

-David Luiz, Alex, Claude Makelele, Nicolas Anelka, serta Mateja Kezman adalah pemain-pemain yang pernah membela Chelsea dan PSG.

-Chelsea pernah mengalahkan Girondins Bordeaux yang saat itu dilatih Laurent Blanc dengan skor telak 4-0 di Stamford Bridge pada musim 2008–2009.

-Di fase grup, PSG dua kali berjaya di laga tandang yakni menggulung Shakhtar Donetsk dengan 0-3 dan Malmo FF dengan 0-5.

-Diego Costa mencetak 10 gol usai Guus Hiddink menjabat sebagai pelatih Chelsea, atau enam gol lagi dibandingkan torehannya musim lalu saat masih diasuh Jose Mourinho.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar