Rabu, 09 Maret 2016

Evan Dimas Sembuh dari Cedera Akhir Pekan Depan


RAJAVIP - Pesepakbola kebanggaan Indonesia, Evan Dimas Darmono, sedang berjuang dari cedera tangan yang dialami. Karena cedera itu, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya di Tim RCD Espanyol B.

Seperti rilis yang diterima Okezone, Rabu (9/3/2016), Evan mengunjungi tim medis Espanyol awal pekan ini. Ia menerima update terkait cedera yang dialami. Kemudian pesepakbola berusia 19 tahun itu berbicara banyak dengan dokter klub khususnya tentang gizi dan pencegahan cedera di kompetisi sepakbola Spanyol.

Pada kunjungan pertama, Evan bertemu dengan Dr. Pedro Tormo yang notabene kepala pelayanan tim medis Espanyol. Saat itu Pedro membeberkan cara memulihkan cedera yang baik dan benar.

Kemudian Evan mengunjungi Dr. Xavi Gasol, selaku dokter Tim Espanyol B. Pada momen tersebut cedera Evan langsung ditangani Gasol. Kemudian Dr. Gasol membeberkan bahwa Evan kemungkinan besar dapat berlatih dengan rekan-rekannya akhir pekan depan.

Nestor Salmeron selaku pelatih kebugaran Espanyol mengucapkan selamat atas beberapa kemajuan yang dialami Evan selama di Spanyol. Evan sejauh ini masih mengikuti latihan yang berfokus memperkuat kaki dan mencegah ia kehilangan massa otot. Tentu tujuannya mengembangkan performa Evan ketika kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Evan sendiri adalah pemain pertama yang dipilih mengikuti proyek La Liga Global. La Liga Global adalah kegiatan yang mempromosikan atau mengembangkan merek internasional La Liga, termasuk dukungan untuk pemain lokal berlatih di sebuah negara.

La Liga memiliki tujuan mengembangkan talenta muda di seluruh dunia. Evan adalah pemain pertama yang berpartisipasi dan berlatih di klub besar (Espanyol) untuk mengenal metode mereka.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar