Selasa, 09 Februari 2016

Usai Didepak Liverpool, Rodgers Sudah Tolak Lima Klub

Usai Didepak Liverpool, Rodgers Sudah Tolak Lima Klub

RAJA VIP - Liverpool - Setelah didepak Liverpool, Brendan Rodgers belum lagi menangani klub. Namun, bukan berarti Rodgers sepi tawaran. Ia mengaku, sudah ada lima klub memberikan tawaran --tapi semuanya ia tolak.

Rodgers didepak menyusul serangkaian hasil dan performa yang mengecewakan musim ini. Sejak saat itu, Rodgers hanya tampil sebagai pundit di televisi, memberikan pandangan-pandangannya seputar permainan.

Pria asal Irlandia Utara itu sempat dikabarkan bakal jadi manajer Swansea City, usai klub asal Wales itu memecat Garry Monk. Namun, pada akhirnya Swansea memilih Francesco Guidolin sebagai manajer mereka selanjutnya.

Rodgers kemudian membenarkan bahwa ia sempat didekati Swansea. Namun, ia menolak mantan klub yang pernah ditanganinya itu. Selain Swansea, ada empat klub lain yang juga ia tolak --meski tidak menyebutkan klub-klub mana saja.

Ia mengatakan, usai didepak Liverpool beberapa bulan lalu, ia butuh waktu untuk beristirahat. Maka, ia belum mau mengambil pekerjaan sebagai manajer dalam waktu dekat.

"Saya mendapatkan lima tawaran setelah meninggalkan Liverpool, semuanya adalah klub yang saya hormati," ujarnya kepada beIN Sports.

"Tapi, saya merasa butuh beristirahat sejenak. Segalanya serba intens, ketika Anda terlibat di dalam permainan ini."

"Saya sudah berbicara dengan Huw Jenkins, chariman (Swansea) dan orang yang saya hormati. Tapi, saya dengan jelas mengatakan semuanya dan saya amat terbuka."

"Swansea adalah klub hebat dan ada beberapa klub Premier League lainnya juga yang bisa saya tuju," kata Rodgers.

Rodgers juga pernah mendapatkan pertanyaan, andai Manchester United tidak punya manajer, maukah ia menjadi manajer klub tersebut? Mengingat United adalah rival berat Liverpool, Rodgers enggan melamar ke sana.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar