Selasa, 09 Februari 2016

Cedera Lutut Parah, Zouma Absen Enam Bulan

Cedera Lutut Parah, Zouma Absen Enam Bulan

RAJA VIP - London - Kurt Zouma terpaksa mengakhiri musim lebih cepat. Bek Chelsea itu tak bisa main lagi pada musim ini akibat cedera lutut parah yang dideritanya. Dia diperkirakan akan absen selama 6 bulan.

Zouma mendapatkan musibah saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016). Bek asal Prancis itu mengerang kesakitan pada babak kedua akibat kaki kanannya mendarat dalam posisi yang salah setelah berusaha menghalau bola. Dia pun tak bisa melanjutkan permainan dan meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Zouma mengalami cedera di ligamen lututnya. Dia pun akan segera naik meja operasi.

"Tim medis Chelsea telah mendiagnosis Kurt Zouma mengalami cedera di bagian anterior cruciate ligamen pada laga Premier League melawan Manchester United pada hari Minggu. Kurt akan menjalani operasi dalam waktu 48 jam ke depan dan diperkirakan akan absen selama sekitar enam bulan," tulis Chelsea di situs resminya.

Zouma musim ini menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain pada 32 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol. Tapi, dengan cederanya ini, dia tak akan punya kesempatan tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

"Pemindaian hari ini menunjukkan saya mengalami cedera ACL. Saya akan menjalani operasi pekan ini dan akan kembali lebih kuat. Terima kasih atas semua dukungannya," kata Zouma melalui akun Twitter-nya, @KurtZouma.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com




0 komentar :

Posting Komentar