Senin, 01 Februari 2016

United Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Portugal


RajaVip - Manchester United merupakan salah satu klub yang kerap mendatangkan pemain muda dalam beberapa edisi bursa transfer terakhir. Tak puas dengan talenta-talenta muda yang didapatkan sebelumnya, kini United akan segera mengamankan talenta belia baru dari Portugal.

Diberitakan Goal, Minggu (31/1/2016), United tinggal selangkah lagi mendapatkan wonderkid Portugal, Renato Sanches. Sebelumnya, pemain 18 tahun itu memang sudah diberitakan menjadi salah satu target prioritas Setan Merah pada bursa transfer musim dingin 2015-2016 ini.

Setelah cukup lama memantau situasi, kini United sudah mulai melakukan diskusi mendalam dengan Benfica, selaku klub pemilik Sanches saat ini. Kabarnya, Águias –julukan Benfica– pun menyambut baik tawaran Manchester Merah.

Dari kabar yang tersiar, United menawarkan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp600 miliar untuk memboyong Sanches ke Old Trafford. Sejatinya Setan Merah ingin membeli pemain Timnas Portugal U-19 itu dengan harga 30 juta euro, sedangkan 10 juta sisanya dijadikan sebagai bonus.

Mengingat bursa transfer musim dingin ini akan berakhir dalam beberapa hari lagi, transfer Sanches ke Old Trafford diyakini akan terjadi di hari penutupan bursa.

Jika benar terrealisasi, maka ini akan menjadi pembelian satu-satunya United di bursa transfer kali ini. Sebab hingga saat ini, Setan Merah belum juga mendatangkan satu pun pemain baru di bursa transfer musim dingin 2015-2016.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar