Minggu, 31 Januari 2016

Si Bebek Bakal Sukses di Chelsea


RajaVip - Keputusan manajemen Chelsea mendatangkan Alexandre Pato dari Corinthias di bursa transfer musim dingin 2016 dengan status pinjaman, memang memunculkan banyak tanggapan dari berbagai kalangan.

Banyak yang menilai bahwa pemain asal Brasil itu takkan memiliki karier cemerlang bersama The Blues. Pasalnya, Pato sendiri memang dikenal “akrab” dengan sejumlah cedera ketika masih merumput bersama AC Milan beberapa waktu lalu.

Namun sebuah komentar berbeda terlontar dari mantan gelandang Arsenal, yakni Edu Gaspar. Ia menilai bahwa pemiliki julukan si Bebek tersebut bakal memiliki perjalanan karier yang luar biasa bersama Chelsea di sisa musim 2015-2016.

“Saya memiliki keyakinan besar bahwa Pato akan memiliki karier yang fantastis di Premier League bersama Chelsea. Kami sadar bahwa banyak keraguan terhadap kondisi fisiknya setelah melihat kariernya ketika di Milan,” ujar Edu, seperti dikutip Goal, Minggu (31/1/2016).

“Namun, saya tegaskan bahwa sudah tak ada masalah lagi terhadap kondisi Pato. Ia sudah tak memiliki persoalan dengan cedera karena kami telah melakukan pekerjaan yang hebat semasa di sini (Corinthians),” sambung mantan personel Timnas Brasil itu.

“Kini yang menjadi permasalahannya adalah bagaimana Pato merespons seluruh keraguan itu. Saya sangat berharap ia mampu menunjukkan apa yang ia tampilkan di Brasil. Apabila itu ia lalukan, maka kesuksesan sangat dekat dengannya di Chelsea,” tutup pria berusia 37 tahun tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar