Sabtu, 20 Februari 2016

Rangkaian Kemenangan Juventus Terhenti Usai Diimbangi Bologna

Rangkaian Kemenangan Juventus Terhenti Usai Diimbangi Bologna
RAJA VIP - Bologna - Laju impresif Juventus di Serie A akhirnya terhenti. Bianconeri ditahan imbang Bologna tanpa gol dan membuat rangkaian kemenangan stop di angka 15.

Bertandang ke Renato Dall'Ara, Sabtu (20/2/2016) dinihari WIB, Juve tampil dominan dalam penguasaan bola mencapai 60% seperti dicatat ESPN. Meski begitu, Bologna sukses membuat tim besutan Massimiliano Allegri itu kehilangan ancaman sepanjang laga.

Juve membuat 10 percobaan mencetak gol, tak satupun yang mengarah ke gawang. Sementara Bologna sendiri punya delapan tembakan dan satu menemui sasaran.

Juve punya sejumlah kesempatan, salah satunya lewat sundulan Patrice Evra menyambut umpan Claudio Marchisio dari sepak pojok. Sundulan Evra cuma melebar tipis ke kanan.

Bologna punya kesempatan terbaik melalui sepakan jarak jauh Mattia Destro. Namun Gianluigi Buffon mampu mengantisipasi dan menghalau. Bola pantulan coba dimanfaatkan Godfred Donsah, tapi melebar.

Evra punya kans lain saat laga berjalan 30 menit. Dari sepak pojok bola disundul Paul Pogba ke arahnya, tapi sepakan bek asal Prancis itu gagal menemui sasaran dari jarak dekat.

Kerja sama Pogba dan Stephan Lichtsteiner di menit ke-54 juga menunjukkan potensi bagus Juve untuk bikin gol. Tapi lagi-lagi penyelesaian akhirnya tak maksimal, dengan sepakan Pogba melenceng.

Pada akhirnya kedua tim harus berbagi satu poin. Bagi Juve, ini mengakhiri rangkaian kemenangan mereka di liga di angka 15. Sebaliknya Bologna melanjutkan performa impresif mereka sejak kedatangan Roberto Donadoni.

Bersama Donadoni, sejauh ini Rossoblu sudah melalui 16 pertandingan. Mereka memenangi delapan di antaranya dan cuma kalah empat kali. Di antara periode itu, Bologna mengalahkan Napoli dan AC Milan, juga menahan imbang AS Roma, Lazio, Fiorentina, dan Juve.

Hasil ini sekaligus membuat Juve terancam kehilangan posisi puncak klasemen. Mereka masih memimpin dengan nilai 58 dari 26 pekan, tapi berpotensi dilewat Napoli yang berjarak cuma dua poin di urutan dua. Napoli baru akan bermain pada Selasa (23/2) dinihari WIB melawan Milan.

Sementara Bologna ada di posisi sembilan dengan raihan 34 angka.

Susunan pemain:

Bologna: Mirante; Mbaye, Maietta, Gastaldello, Masina (Constant 73'); Donsah, Diawara, Taider (Brienza 82'); Rizzo (Mounier 65'), Destro, Giaccherini

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra; Sturaro, Marchisio, Pogba; Pereyra (Cuadrado 46'); Zaza (Dybala 68'), Morata

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar