Sabtu, 20 Februari 2016

Hiddink Sebut Hazard Bahagia di Chelsea dan Ingin Bertahan

Hiddink Sebut Hazard Bahagia di Chelsea dan Ingin Bertahan
RAJA VIP - London - Eden Hazard dikritik keras karena melontarkan pernyataan menggoda untuk Paris Saint-Germain. Tapi manajer Chelsea Guus Hiddink menyebut pemainnya itu betah-betah saja.

Hazard menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa tim sebesar PSG akan sulit ditolak jika melakukan tawaran untuknya. Pemain internasional Belgia itu memang sempat beberapa kali dikabarkan dalam incaran Les Parisien.

Atas pernyataan ini, Hiddink sebelumnya sudah mengingatkan Hazard bahwa di Liga Prancis, tantangannya tak akan sebesar di Premier League. Manajer asal Belanda itu juga meminta pemain 25 tahun itu untuk lebih fokus pada meningkatkan kebugaran dan memperbaiki performa.

Sementara itu kritik tajam dilontarkan eks pemain Chelsea Tony Cascarino dan eks gelandang Manchester United Roy Keane. Pada dasarnya keduanya menilai Hazard banyak tingkah sementara performanya musim ini relatif buruk.

Performa Hazard memang anjlok di musm ini. Dari 32 pertandingan yang sudah dilalui, dia baru bikin satu gol dan menyumbangkan lima assist. Musim lalu, dia tampil di 52 laga dengan 19 gol dan 13 assist.

Jelang laga melawan Manchester City di babak kelima Piala FA, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Hiddink memberikan keterangan terbaru soal Hazard. Dia menyebut bahwa si pemain sebenarnya merasa bahagia di tim dan tak berniat hengkang.

"Sesekali saya melakukan percakapan singkat dengannya dan bertanya padanya soal situasinya dan sebagainya. Tapi dia sangat ingin berada di sini," ujar Hiddink kepada Sky Sports.

"Dia sudah memperpanjang kontraknya, dia senang ada di sini, keluarganya bahagia di sini. Tidak ada tanda darinya untuk mengatakan 'Tidak, saya ingin sekali pergi'. Tidak ada apa-apa, dia senang," tambahnya.

Hiddink sendiri masih menantikan performa lama Hazard kembali lagi. Dia mengaku melihat potensi untuk itu saat kalah 1-2 dari PSG di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

"Saya ingat sekali dia melakuan sebuah sprint di sisi kanan kami. Itulah Hazard yang dulu dan kami berharap bisa melihat itu lebih sering lagi," katanya.

"Dia menunjukkannya sekali, tapi dia bisa menunjukkannya lebih banyak lagi. Dia tahu itu. Sekarang tergantung padanya untuk menaikkan level," demikian Hiddink.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar