Jumat, 26 Februari 2016

Murtaza Tak Lagi Pakai Jersey Kantung Plastik, Karena hadiah dari MESSI

Kado Messi Bikin Murtaza Tak Lagi Pakai Jersey Kantung Plastik
RAJAVIP - Jakarta - Murtaza Ahmadi, bocah pemakai jersey Lionel Messi berbahan kantung plastik, belum bisa jumpa sang idola. Tapi Messi sudah mengiriminya kado istimewa.

Kisah bocah berbalut kostum tim nasional Argentina "ala kadarnya" dengan nomor punggung 10 disertai nama Messi itu mencuat Januari lalu. Setelah ditelusuri akhirnya teridentifikasilah Murtaza, bocah 5 tahun dari Jaghori, Kabul, Afganistan.

Dengan latar belakang cerita di balik jersey yang cukup mengharu-biru, muncul rencana dari Asosiasi Sepakbola Afghanistan untuk mempertemukan Murtaza dengan sang idola.

"Kami sudah dihubungi tim manajemen Messi dan mereka telah mengutarakan minat bertemu dengan anak tersebut," kata juru bicara Asosiasi Sepakbola Afghanistan seperti dikutip The Sun.

"Kami melakukan yang terbaik untuk mengatur pertemuan mereka. Tanggal dan tempatnya belum pasti, tapi ada kemungkinan Ahmadi akan terbang ke Spanyol untuk bertemu idolanya," lanjut juru bicara itu.

Dalam masa penantian ini Murtaza setidaknya sudah lebih dulu dikirimi jersey Messi, yang dibubuhi tanda tangannya, plus sebuah bola untuk ia mainkan.

"Murtaza kini punya (jersey) yang asli! Leo Messi sudah membantunya mewujudkan impian dan memberinya jersey bertanda tangan dan sebuah bola sepak," sebut akun Twitter UNICEF Afghanistan seraya menautkan foto Murtaza berpose dengan jersey barunya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com





0 komentar :

Posting Komentar