Jumat, 26 Februari 2016

Casillas Ingin Dikenang Lewat Angka, Bukan Drama vs Mourinho

Casillas Ingin Dikenang Lewat Angka, Bukan Drama vs Mourinho
RAJAVIP  - Jakarta - Iker Casillas meninggalkan jejak di Real Madrid dengan noda 'perang' dengan Jose Mourinho. Kiper 34 tahun itu berharap Madridistas bisa melupakannya dan mengubah dengan kenangan lain.

Ketidakharmonisan Casillas dengan Mourinho memang cukup mencolok dan sudah menjadi rahasia umum. Hubungan buruk keduanya makin memanas di musim 2012-2013. Rentetan peristiwa seolah makin membuat hubungan pelatih dan kiper itu makin meruncing.

Dalam prosesnya, Casillas yang terus dibekap cedera tangan secara permanen digantikan Diego Lopez. Tapi sesudah pulih, Casillas tak juga mendapatkan tempat sebagai kiper utama. Casillas berbagi peran dengan Lopez. Dia tampil di Copa del Rey dan Liga Champions sedangkan Lopez dimainkan di liga.

Casillas kembali mengklarifikasi jika situasinya tak serunyam yang terpampang di media. Meskipun, dia tak memungkiri ada konflik dengan Mourinho.

"Saya sering ngobrol dengan Mourinho, awalnya. Tapi kemudian tak banyak bicara. Situasinya sungguh buruk. Tapi itulah yang terbaik," kata Casillas seperti dikutip Football Espana.

Hingga pelatih berganti ke tangan Carlo Ancelotti, Casillas tak mendapatkan lagi posisinya. Hingga kemudian dia dilepas Madrid dan hengkang ke Porto.

"Kala itu saya memang tengah cedera. Ketika Ancelotti datang dia membuat keputusan tapi saya merasa sedang tidak dalam kondisi terbaik. Tapi saya ingin bermain dan berkompetisi," kata pasangan Sara Carbonero tersebut.

Tranfermarkt mencatat bersama-sama Madrid dia sudah tampil selama 64.849 menit dalam 724 pertandingan dalam berbagai kompetisi sejak 1999 sampai 2015. Selama itu dia hanya mendapatkan dua kartu merah.

"Saya ingin nama saya selalu dikaitkan dengan catatan pertandingan yang saya mainkan bersama dengan Madrid. Satu era selesai dan lainnya dimulai. Saya tak mempunyai lagi persoalan yang belum selesai," ucap dia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar