Jumat, 05 Februari 2016

Milan Sebenarnya Bisa Saja Gaet Dybala




























RAJA VIP - Palermo - Paul Dybala kini sudah menjelma jadi bintang Juventus. Namun, di masa lalu, Dybala bisa saja menjadi milik AC Milan. Ini bisa terjadi kalau saja CEO Milan, Adriano Galliani, tidak "main-main".

Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada bursa musim panas tahun lalu dengan harga lebih dari 30 juta euro. Dybala memang tidak langsung nyetel. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga tidak langsung memainkannya di setiap laga. Namun, perlahan-lahan, Dybala menjadi pemain penting bagi Bianconeri.

Kini, Dybala sudah bermain dalam 22 laga Juventus di Serie A. Ia sukses menorehkan 12 gol --jumlah terbanyak di antara pemain-pemain Juventus lainnya-- dan menyumbang 8 assist. Tidak hanya itu, Squawka juga mencatat bahwa Dybala sudah mengkreasikan 53 peluang --juga lebih banyak dari pemain-pemain The Old Lady lainnya.

Bayangkan jika dulu Milan yang mendapatkan Dybala. Baru-baru ini, bos besar Palermo, Maurizio Zamparini, mengungkapkan bahwa ia nyaris menjual Dybala kepada Milan. Namun, masalah terjadi di tengah jalan.

Zamparini mengungkapkan cerita tersebut setelah beredar kabar bahwa Milan mengincar gelandang serang Palermo, Franco Vazquez. Gelandang berusia 26 tahun itu tampil 22 kali bagi Palermo musim ini dan sudah mencetak 2 gol plus 6 assist. Ia merupakan kreator peluang terbanyak --42 peluang-- bagi Palermo di Serie A musim ini.

Namun, mengingat Milan pernah "main-main" soal transfer Dybala dulu, Zamparini memilih untuk berhati-hati menjual Vazquez kepada Rossoneri.

"Kami akan membicarakan soal Vazquez di bulan Mei atau Juni. Saya mau-mau saja menjualnya ke Milan, asal Galliani tidak sok pintar, sebab dia kehilangan Dybala karena mencoba main-main," ujar Dybala seperti dilansir Football Italia.

"Andai saja dia tidak sok pintar, Dybala pasti sudah jadi miliknya."

"Lalu, apakah Vazquez akan berharga 30 juta euro? Ya, sekitar itulah. Ini wajar jika Anda melihat pasar yang ada. Saat ini, Rossoneri belum membuat penawaran, tapi sudah ada klub lain yang mengajukan tawaran."

"Galliani bilang, dia masih tertarik tiga atau empat bulan lalu. Kita lihat saja nanti bagaimana ujungnya."

"Jelas, jika dia menginginkannya (Vazquez), dia harus bicara kepada saya, bukan kepada media," kata Zamparini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar