Jumat, 05 Februari 2016

Chiellini Pastikan Cederanya Tak Serius





























RAJA VIP - Turin - Giorgio Chiellini tidak tampil dalam dua pertandingan terakhir Juventus. Meski demikian, Chiellini memastikan bahwa tidak ada cedera serius pada dirinya.

Chiellini tidak bermain saat Juve menghadapi Chievo dan Genoa dalam dua pertandingan terakhir di Serie A. Kali terakhir bek berusia 31 tahun itu mengawal lini belakang Juve adalah saat menang 3-0 atas Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia pekan lalu.

Cedera otot disebut Chiellini menjadi penyebab dirinya harus absen dalam dua pertandingan terakhir Juve. Meski tak ada yang serius, namun Chiellini masih belum yakin akan tampil ini melawan Frosinone, Minggu (7/2/2016) akhir pekan ini.

"Saya baik-baik saja. Saya tidak dalam kondisi terbaik karena saya punya masalah otot, jadi kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko karena saya tidak siap untuk main," ujar Chiellini seperti dikutip Football Italia.

"Saya akan bekerja dengan tim dalam beberapa hari ke depan dan kami akan mengevaluasi semuanya di hari Sabtu siang atau Minggu pagi."

"Saya sudah banyak bermain, ini adalah periode sibuk, khususnya dalam dua pekan terakhir dan saya tidak semuda dulu, jadi kadang Anda harus tahu bagaimana memulihkan diri," katanya menambahkan.

Chiellini sudah tampil 28 kali di semua kompetisi bersama Juve musim ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar