Sabtu, 20 Februari 2016

'Milan Kini Sudah Beda'

Milan Kini Sudah Beda
RAJA VIP - Milan - Bulan Oktober lalu AC Milan kalah telak 0-4 dari Napoli. Akhir pekan ini Milan bertekad memperlihatkan sudah bukan yang dulu lagi.

Milan akan menyambangi markas Napoli, Selasa (23/2/2016) dinihari WIB, dalam partai giornata 26 Serie A. Napoli (56 poin) memburu peluang menggeser Juventus (58 poin), sedangkan Milan (43 poin) mengejar kans masuk zona tiga besar yang kini masih terpaut enam angka.

Dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini, Rossoneri kalah empat gol tanpa balas di kandang sendiri atas Partenopei pada 5 Oktober. Laga giornata kali ini pun sekaligus dijadikan ajang revans.

"Tidak mudah buat kami untuk melupakan malam itu," kata Alex seperti dilansir Football Italia.

"Hasil itu amat berat buat kami, terlebih karena itu terjadi di kandang sendiri. Sekarang kami harus memberikan respons di Liga, untuk membuktikan kepada yang menyaksikan laga dulu bahwa kini kami sudah amat berbeda," lanjutnya.

Menurut Alex, Milan secara khusus akan mewaspadai aksi Gonzalo Higuain, topskorer sementara Serie A dengan 24 gol yang bakal jadi ujung tombak Napoli. Tapi mereka takkan lengah menghadapi pemain-pemain lain.

"Kami harus benar-benar waspada karena Higuain saat ini adalah satu penyerang terbaik di dunia. Ia bisa jadi pembeda dalam momen apa saja dalam sebuah laga," ucap Alex.

"Saya pernah main dengan (Zlatan) Ibrahimovic dan saya dapat mengatakan bahwa Higuain punya karisma dan karakter yang sama. Gonzalo amatlah sulit diterka dan amat cepat. Kami butuh dua pemain untuk menghentikannya--salah satu mengantisipasi bola, yang lainnya di belakang dirinya siap untuk membantu."

"Kami juga harus mewaspadai Lorenzo Insigne dan Jose Callejon. Kami sudah bekerja keras mengantisipasi mereka dalam latihan sehingga kami bisa menghadapi lini depan Napoli sebaik mungkin. Ini tidak mudah, tapi kalau kami berniat finis ketiga di Serie A maka kami harus memperlihatkan penampilan defensif yang bagus di San Paolo," serunya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar