Senin, 08 Februari 2016

Lingard: Rasanya seperti Kalah

Lingard: Rasanya seperti Kalah

RAJA VIP  - London - Kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata buyar setelah Chelsea mencetak gol balasan di masa injury time. Hasil tersebut terasa seperti kekalahan untuk Jesse Lingard.

Melawat ke Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB, MU unggul lebih dulu dari tim tuan rumah setelah Lingard mencetak gol di menit ke-61. Keunggulan 1-0 untuk MU bertahan hingga pertandingan memasuki masa injury time.

Tapi MU gagal mempertahankannya sampai pertandingan usai. Di menit ke-91, Diego Costa menjebol gawang David De Gea untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Dua poin yang melayang membuat Lingard kecewa berat. Meski 'Setan Merah' masih pulang dengan satu poin, Lingard merasakannya seperti kekalahan.

"Kebobolan di menit-menit akhir rasanya seperti kalah, tapi kami harus move on ke pertandingan berikutnya," ujar Lingard seperti dikutip BBC Sport.

"Sekarang kami bermain jauh lebih baik. Sebagai tim kami tampil bagus," katanya menambahkan.

Hasil ini membuat MU gagal merapatkan jarak dengan empat besar. Wayne Rooney dkk. masih tertahan di peringkat kelima dengan 41 poin, tertinggal enam angka dari Manchester City yang ada di posisi keempat.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar