Senin, 08 Februari 2016

Leganya Wenger Raih Tiga Poin dari Laga Sulit dan Wajib Menang

Leganya Wenger Raih Tiga Poin dari Laga Sulit dan Wajib Menang

RAJA VIP  - Bournemouth - Arsene Wenger mengakui Arsenal menjalani laga sulit di kandang Bournemouth. Tapi tiga poin sudah memuaskannya karena dalam posisi wajib menang.

Arsenal menang 2-0 kala bertandang ke Goldsands Stadium, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Gol dari Mesut Oezil dan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-23 dan 24 memastikan The Gunners meraih kemenangan.

Kemenangan ini bisa dibilang tak mudah untuk Arsenal karena tuan rumah memberikan perlawanan tangguh. Dalam posisi masih 0-0, Bournemouth tampil rapat di area sendiri sehingga menyulitkan anak asuh Wenger mendapatkan kesempatan.

Setelah skor berubah, Bournemouth pun mengubah pendekatan. Mereka gencar melakukan tekanan sampai ke pertahanan Arsenal. Sejumlah peluang sempat diciptakan meski gagal berbuah hasil.

Bagaimana permainan Arsenal diredam sedikit banyak terlihat dari statistik. Mereka tak mendominasi permainan dengan nyaman, di mana catatan penguasaan bola mereka hanya 49%.

Anak-anak London utara juga hanya dibiarkan melepaskan 10 tembakan dengan lima yang tepat sasaran. Sedang Bournemouth sendiri punya 17 percobaan di mana empat di antaranya mengarah ke gawang.

Bagaimanapun kemenangan adalah hasil yang memuaskan untuk Wenger, apalagi timnya wajib menang untuk menjaga jarak dengan Leicester City posisi teratas. Kemenangan atas Manchester City akhir pekan ini membuat Leicester mulai membuka jarak dengan para rival.

Arsenal kini ada di posisi tiga dengan nilai 48, tertinggal lima angka dari Leicester dan hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

"Kami punya start yang bagus, dengan finishing yang bagus, dan kami mengontrol pertandingan. Kami mengalahkan sebuah tim yang bagus, ini adalah tiga poin yang sulit tapi sangat penting karena kami sudah tak menang untuk beberapa saat," kata Wenger dikutip BBC.

"Kami kehilangan sedikit urgensi di babak kedua. Kami kehilangan insting membunuh untuk mendapatkan gol ketiga dan di atas itu, Bournemouth secara fisik adalah tim yang tangguh."

"Ini adalah sebuah laga yang wajib menang untuk kami, hari ini. Leicester sudah membuat impresi besar menyusul hasil-hasil yang mereka dapatkan. Mereka tiba-tiba menjadi favorit di Premier League dan itu membuat laga kami menjadi laga besar," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar