Kamis, 04 Februari 2016

Kane: Jangan Sekadar Bidik Empat Besar, Spurs

































RAJA VIP - London - Sukses naik ke posisi ketiga klasemen meningkatkan keyakinan Harry Kane akan perjalanan Tottenham Hotspur. Kane yakin Spurs bisa finis lebih dari empat besar.

Target Spurs dalam satu dekade terakhir tak pernah jauh dari empat besar alias lolos ke zona Liga Champions. Sejauh ini, target tersebut baru terpenuhi sekali yaitu di musim 2010/2011 setelah finis keempat semusim sebelumnya.

Musim ini, Spurs sudah menembus empat besar dan duduk di posisi ketiga klasemen Premier League. Mereka naik ke peringkat ketiga dengan 45 poin setelah menang dari Norwich City sekaligus menyalip Arsenal dengan keunggulan selisih gol. Spurs kini hanya berjarak lima poin dari Leicester City yang memimpin klasemen.

Soal juara liga, Spurs memang sudah lama tak meraihnya. Kali terakhir The Lilywhites memenangi liga adalah pada 1960/1961.

Kane meyakini telah ada perubahan mentalitas serta kepercayaan diri yang lebih tinggi di dalam tim. Karena itu, Kane mendorong Spurs untuk memasang target yang lebih tinggi dari sekadar empat besar.

"Ini hanya satu pertandingan per satu pertandingan tapi kami bisa mengalahkan siapa saja. Itulah mentalitas kami, itulah apa yang sudah diberikan manajer kami dan itulah yang harus kami bawa sepanjang musim," ujar Kane kepada London Evening Standard seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tidak melihat ke belakang. Kami menatap ke depan. Itulah yang berbeda dari musim-musim lalu, ketika kami mungkin berusaha untuk bertahan di posisi keempat atau kelima."

"Sekarang kami ada di posisi ketiga dan kami mencoba melangkah sejauh mungkin yang kami bisa di liga. Kami tidak khawatir soal tim-tim di belakang kami," katanya menegaskan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com






0 komentar :

Posting Komentar