Kamis, 04 Februari 2016

Cech: Musim Ini Masih Banyak Kejutan
























RAJA VIP -  London - Kiper Arsenal, Petr Cech, masih percaya dengan kans juara klub yang dia bela. Dia menyebut bahwa masih banyak kejutan yang terjadi di sisa musim ini.

Arsenal kini ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan sebanyak 45 poin. Raihan poin The Gunners itu sama dengan kumpulan angka Tottenham Hotspur yang ada di posisi tiga.

Hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Southampon menjadi penyebab posisi Arsenal di klasemen melorot.

Arsenal kini berjarak lima poin dari Leicester City yang ada di posisi pertama, dan berjarak dua angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Dengan beberapa hasil tak maksimal selepas tahun baru, Arsenal mulai menurun. Meski demikian Cech tetap yakin Gudang Peluru akan juara karena menilai musim masih panjang hingga masih banyak laga yang akan berakhir mengejutkan.

"Kami berada di posisi di mana kami hanya bisa melihat pada diri kami sendiri. Tapi, sekarang kami tertinggal jadi kami butuh hasil bagus agar kami bisa melaju lagi," kata Cech di Standard.

"Tapi, musim masih panjang dan di sana masih ada hal yang bisa tak disangka-sangka. Jadi, kami harus tetap bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk mendapatkan hasil bagus."

"Kalau kami semua yakin, maka saya percaya bahwa kami masih berpeluang besar. Masih ada banyak pertandingan untuk menempatkan kami di puncak klasemen. Kami akan berusaha keras untuk mewujudkannya," kata Cech.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com





















0 komentar :

Posting Komentar