Rabu, 03 Februari 2016

Guardiola Belum Tentu Antar City Juarai Liga Champions


RajaVip - Mantan bek Manchester City, Sylvinho, menjadi sebagian kecil yang meragukan kapabilitas Pep Guardiola sebagai pelatih. Dia tidak yakin pelatih berkepala plontos tersebut bisa membawa The Citizens kampiun Liga Champions.

Sylvinho sendiri pernah menjadi pemain asuhan Guardiola saat masih berada di Barcelona sebelum gabung City pada 2009. Kini, sosok berkebangsaan Brasil tersebut menjadi asisten Roberto Mancini di Inter Milan.

Adapun pada Senin 1 Februari 2016, Guardiola ditunjuk sebagai pelatih City mulai musim 2016-2017 dengan menggantikan Manuel Pellegrini. Arsitek berpaspor Spanyol itu dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Salah satu alasan City menunjuk Guardiola adalah untuk mendongkrak prestasi tim di Eropa. Seperti diketahui, Manchester Biru selalu melempem jika bermain di Liga Champions.

“Liga Champions bukanlah hal mudah. Manchester City sedang bekerja dengan cara yang tepat. Mereka memiliki beberapa pemain hebat, pelatih baru yang hebat. Sangat penting untuk seorang pelatih memiliki masa menjabat selama dua hingga tiga musim. Guardiola memiliki waktu di Liga Champions,” kata Sylvinho, seperti dilansir Soccerway, Rabu (3/2/2016).

“Saya yakin Manchester City akan memainkan sepakbola yang indah. Tapi untuk menjuarai Liga Champions, tiga musim bukan hal mudah. Tentu adalah rencana mereka untuk menjadi juara Liga Champions dengan membawa Guardiola, tapi ini tidak mudah,” lanjutnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar