Kamis, 04 Februari 2016

Gagal Raih Kemenangan, Wenger Sebut Musim Masih Panjang


RAJAVIP - Arsenal gagal meraih kemenangan saat menjamu Southampton pada lanjutan Premier League musim 2015-2016, Rabu 3 Januari dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Mesut Ozil dan kawan-kawan berhasil menciptakan banyak peluang namun gagal mencetak gol dalam 90 menit.

Hasil tersebut akhirnya membawa Arsenal harus merosot ke posisi empat klasemen sementara Premier League. Mereka berjarak lima poin dari pimpinan klasemen sementara, Leicester City. Tidak hanya itu, klub asuhan Arsene Wenger tersebut juga harus puas berada di bawah Tottenham Hotspur.

Menanggapi hal tersebut, Wenger enggan berspekulasi. Menurutnya, kesempatan untuk menjadi juara jelas menurun, tetapi ia tidak mau menutup kemungkinan karena baginya musim 2015-2016 masih panjang.

“Lihat pada akhir musim nanti. Terlalu awal untuk berkomentar saat ini. Benar jika kami mengawali tahun ini dengan buruk,” ujar Wenger seperti diberitakan Dailymail, Kamis (4/2/2016).

Menurut Wenger, klubnya harus memperbaiki penampilan dalam melakukan pertandingan tandang. Baginya Arsenal terlalu membuang banyak peluang dalam bermain ke kandang lawan pada paruh pertama musim2015-2016.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar