Kamis, 04 Februari 2016

Atletico Ajukan Banding atas Hukuman Luiz


RAJAVIP - Atletico Madrid kabarnya telah mengajukan banding atas larangan tiga pertandingan yang diberikan kepada bek mereka, Filipe Luis. Hukuman tersebut dijatuhkan karena telah menjegal kaki penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam pertandingan itu, bek kiri tersebut diusir setelah menjegal kaki Messi pada menit-menit akhir pertandingan. Saat itu pertandingan berakhir dengan kekalahan Atletico via skor 2-1. Kabarnya Komite Federasi Disiplin Sepakbola menetapkan suspensi tiga pertandingan akibat tindakan tersebut.

Pemain Atletico lainnya yakni Diego Godin juga diusir dari lapangan karena terkena dua kartu kuning. Hal tersebut mengundang respons Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez, yang mengklaim hukuman itu tidak sejalan dengan kasus-kasus sebelumnya.

“Aksi sebelumnya yang serupa dengan hal ini harus dinilai dan diberi hukuman yang sama. Tidak adil bila wasit menghukum satu pertandingan atas pelanggaran yang dilakukan, sedangkan Luiz dihukum tiga pertandingan,” ujar Perez, seperti disadur Soccerway, Kamis (4/2/2016).

“Luis adalah pemain dengan catatan yang sangat baik sebagai pemain yang kerap kali tidak melakukan kekerasan. Ia berlari merebut bola dan menyerang musuh tanpa dapat dihentikan. Orang lain akan menilai bila hukuman ini tidak adil,” tutupnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar