Senin, 08 Februari 2016

Ditunggu Fiorentina, Inter Harus Benahi Kesalahan
























RAJA VIP -  Verona - Inter Milan merasa membuat banyak kesalahan saat bermain imbang 3-3 dengan Hellas Verona. Nerazzurri harus membenahi kesalahan-kesalahan tersebut karena mereka sudah ditunggu Fiorentina.

Menghadapi Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016), Inter sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Jeison Murillo. Akan tetapi, mereka kemudian tertinggal 1-3 setelah gawang Samir Handanovic dibobol oleh Filip Helander, Eros Pisano, dan Artur Ionita.

Gol-gol Helander, Pisano, dan Ionita memiliki sebuah kesamaan, yaitu tercipta lewat sundulan kepala yang diawali situasi bola mati, baik tendangan sudut maupun tendangan bebas.

Inter akhirnya selamat dari kekalahan setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan di sisa waktu melalui gol-gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

"Ya, saya marah tentang tiga gol yang masuk ke gawang kami. Kami harus membenahinya di sepanjang pekan depan," ujar Murillo di situs resmi klub.

"Kami puas dengan satu poin jika melihat bagaimana pertandingan berjalan, tapi kami harus membenahi kesalahn-kesalahan kami," tutur bek asal Kolombia itu.

Inter kini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 45 poin. Mereka terpaut satu poin dari Fiorentina yang duduk di posisi ketiga.

Inter akan bertandang ke Artemio Franchi untuk melawan Fiorentina pada 14 Februari mendatang. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka kalah telak 1-4 dari Fiorentina di kandang sendiri.

"Sekarang kami harus berusaha untuk meraih tiga poin melawan Fiorentina," ujar Murillo.

"Kami kebobolan banyak gol dan kami harus memahami alasannya kenapa. Kami akan bekerja keras dalam latihan untuk mengatasi masalah ini dalam laga berikutnya," katanya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar