Senin, 08 Februari 2016

Costa Bikin Gol di Injury Time, Chelsea-MU Berakhir 1-1






















RAJA VIP - Di menit ke-49, Rooney benar-benar mengancam. Sepakannya dari luar kotak penalti ditepis Courtois di pojok kiri bawah gawang. Semenit berselang, giliran Martial yang menebar bahaya. Kali ini bola cuma melebar tipis ke kiri gawang.

Courtois dipaksa melakukan dua penyelamatan di menit ke-54. Martial menahan bola di kotak penalti dan mengoper ke Jesse Lingard. Sepakannya kemudian dihalau Courtois. Rooney kemudian melanjutkan tekanan dengan sepakan dari sudut sempit, tapi lagi-lagi Courtois menepis.

Chelsea harus kehilangan Zouma di menit ke-59 karena mengalami cedera. Zouma salah mendarat sehingga kaki kanannya menapak dalam posisi tak pas. Posisinya kemudian digantikan Gary Cahill.

MU memecah kebuntuan di menit ke-62. Dari serangan di sisi kiri, Rooney mengirimkan umpan silang dan dikontrol dengan sempurna oleh Lingard. Sambil memutar badan, Lingard kemudian melepaskan sepakan yang berakhir di pojok kanan atas gawang.

Chelsea mendapatkan kesempatan bagus di menit ke-68. Umpan lambung dari kanan berupaya disundul Azpilicueta, tapi tak mengarah ke gawang. Bola lantas disambar dengan sepakan voli Ivanovic, yang ditepis dengan cemerlang oleh De Gea.

Peluang lain didapatkan Chelsea di menit ke-72. Hazard menusuk di kanan, lalu mengoper ke Fabregas. Fabregas berhasil mengecoh penjagaan pemain MU dan mendapatkan ruang tembak di sisi kanan di dalam kotak penalti. Tapi lagi-lagi De Gea menunjukkan refleks oke untuk menghalau bola.

Rooney mencoba melakukan tendangan salto di menit ke-74, menyambut umpan silang Darmian. Gagal. Bola berakhir ke kanan gawang dan bergulir pelan.

Chelsea berangsur-angsur mulai mendominasi dan terus menekan. MU lebih banyak menunggu dan mencoba mempertahankan keunggulan. Chelsea sebenarnya punya sejumlah kesempatan lewat bola mati, tapi gagal dimanfaatkan dengan baik karena eksekusi-eksekusi Willian amat buruk.

Willian pada prosesnya mampu memberikan operan bagus dari bola mati di menit ke-89. Bola ditanduk Costa, tapi cuma tipis saja di atas mistar gawang.

Chelsea pada akhirnya menyamakan kedudukan di menit kedua injury time. Dari tengah, Fabregas melepaskan umpan terobosan dan diterima Costa yang tak terkawal. Posisi Borthwick-Jackson yang bertahan terlalu dalam juga membantu Costa lolos dari jeratan offside.

Borthwick-Jackson sempat melakukan tekel untuk mencegah Costa menaklukkan De Gea dalam duel satu lawan satu. Tapi tekelnya justru membuat bola bergulir menjauhi De Gea, memudahkan Costa menceploskannya ke dalam gawang.

Costa sempat mendapatkan kesempatan lain jelang peluit akhir berbunyi. Tapi sepakannya dari sisi kiri di dalam kotak penalti bisa dihalau De Gea. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma (Cahill 59'), Terry, Azpilicueta; Obi Mikel, Matic (Pedro 67'); Willian, Fabregas, Oscar (Hazard 55'); Costa.

MU: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Fellaini (Schneiderlin 79'), Carrick; Lingard (Memphis 87'), Mata (Herrera 94'), Martial; Rooney.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar