Minggu, 03 Januari 2016

Samsul Arif Ingin Bawa Arema Juara Dulu, Baru Pikirkan Liga Malaysia

Samsul Arif Ingin Bawa Arema Juara Dulu, Baru Pikirkan Liga MalaysiaRajaVip - Jakarta - Striker Arema Cronus, Samsul Arif, sudah ancang-ancang ke salah satu klub di Malaysia. Namun, Samsul bertekad membawa timnya juara Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman lebih dulu.

Samsul kerapkali diisukan dilirik klub Malaysia. Pemain kelahiran Bojonegoro itu pun tak menampik dia sedang menjalin komunikasi dengan salah satu klub, meski masih enggan membocorkan nama klub tersebut.

Alasannya hendak berkiprah doi luar negeri adalah karena tak ingin kariernya terhambat lantaran kondisi persepakbolaan Tanah Air saat ini, apalagi sudah tidak ada kompetisi yang berjalan.

Kendati begitu, Samsul tetap menunjukkan profesionalismenya untuk tampil terbaik membela Arema pada babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Eks pemain Persela Lamongan itu pun ingin membawa "Singo Edan" juara. 

"Saya saat ini masih ingin berkonsentrasi untuk dua pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman dan berharap masuk di final," ujar Samsul Arif dikutip dari Wearemania.

"Saya akan berikan 100 persen untuk Arema, saya rasa tawaran dari agen itu tidak akan mengganggu fokus saya di turnamen ini. Semuanya akan berjalan normal saja seperti biasanya," kata pemain 30 tahun itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar