Sabtu, 02 Januari 2016

Barcelona Ingin Jual Penyerangnya


RajaVip - Barcelona saat ini memiliki trio penyerang tertajam di dunia yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Jika salah satu dari ketiga pemain itu absen, Blaugrana –julukan Barcelona– masih memiliki pelapis yaitu Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi.

Belum lagi segera dimainkannya Arda Turan membuat Luis Enrique memiliki banyak opsi di lini depan. Karena itu ketika salah satu pemain depannya diincar klub lain dan dijanjikan uang yang layak, Barcelona bersedia melepas penyerangnya tersebut.

Penyerang yang dimaksud ialah Sandro. Pemain berusia 20 tahun itu tengah menjadi buruan utama Tottenham Hotspur. The Lilywhites –julukan Spurs– berani menebus klausul pelepasan Sandro yang berkisar 8,8 juta pounds atau sekira Rp179 miliar.

“Barcelona jelas ingin menjual Sandro sekarang. Mereka juga mengaku ada ketertarikan dari beberapa klub Premier League dan Spurs di antaranya,” jelas pandit asal Spanyol, Guillem Balague, seperti mengutip dari Squawka, Sabtu (2/1/2015).

Bersama Barca musim ini, Sandro memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun, jika diberi kesempatan, jebolan akademi La Masia itu takkan menyia-nyiakannya. Terlihat dari raihan tiga gol dalam 13 pertandingan yang dijalani bersama Barca musim ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar