Jumat, 29 Januari 2016

Sah, Ranocchia Gabung Sampdoria


RajaVip - Surplus skuad yang dialami Inter Milan akhirnya sedikit terkurangi. La Beneamata melepas salah satu pemainnya yakni Andrea Ranocchia ke Sampdoria sebagai pemain pinjaman hingga musim 2015-2016 berakhir.

Ranocchia kian terpinggirkan saat Inter diasuh Roberto Mancini. Mantan pemain Bari tersebut baru tampil sebanyak 10 kali yang satu di antaranya sebagai starter. Dia kalah saing dengan Joao Miranda dan Jeison Murillo.

Sejatinya, Ranocchia sempat dikabarkan bakal merapat ke salah satu di antara Liverpool atau Norwich City, bahkan ke klub rival sekota yakni AC Milan. Namun, akhirnya dia lebih memilih Sampdoria dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

“Saya ingin membayar kepercayaan pelatih Vincenzo Montella. Ini adalah kelompok yang luar biasa. Saya kenal beberapa pemain di sini karena sempat bermain bersama untuk tim nasional. Saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat dan langsung memberikan kontribusi,” kata Ranocchia, seperti diberitakan Goal, Jumat (29/1/2016).

Ranocchia sangat membutuhkan banyak menit bermain sebagai jalan menuju Euro 2016 bersama Tim Nasional Italia. Di samping itu, jika bermain di luar Italia, kemungkinan besar bisa luput dari pantauan pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar