Sabtu, 30 Januari 2016

Resmi, Chelsea Selesaikan Transfer Pato


RajaVip - Kepastian transfer dengan skema peminjaman telah dikonfirmasi kemarin 29 Januari 2016 oleh Chelsea mengenai Alexandre Pato. Namun Sabtu (30/1/2016), urusan transfer pemain asal Brasil baru selesai dirampungkan kedua belah pihak.

Seperti dilansir Mirror (30/1/2016). Chelsea akan membayar penuh gaji pemain berusia 26 tahun selama masa pinjaman itu dengan mahar yang diperkirakan mencapai 30.000 poundsterling per pekannya.

Pemilik julukan si Bebek itu pun tak sabar untuk segera mengenal rekan setim barunya, dan bermain untuk The Blues. Pato pun ingin segera membayar kepercayaan Chelsea yang menariknya kembali ke Eropa, setelah sebelumnya bermain enam musim bersama AC Milan pada kurun waktu 2007-2012.

“Saya bahagia bergabung dengan Chelsea, ini mimpi jadi nyata untuk saya. Saya tak sabar bertemu dan mengetahui rekan setim baru saya, dan juga bermain,” ucap Pato di laman resmi klub.

“Saya berterimakasih kepada Chelsea atas dukungan mereka dan saya harap bisa membayar kepercayaan ini kepada klub dan juga fansnya,” harapnya

Pato diharap dapat menambah level persaingan di lini depan. Pasalnya Diego Costa tak memiliki pesaing saat ini, setelah Radamel Falcao cedera dan Loic Remy tampil inkonsisten.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar