Jumat, 01 Januari 2016

MSN Lebih Produktif ketimbang BBC


RAJAVIP - BARCELONA menutup 2016 dengan memecahkan rekor jumlah gol yang dicetak Real Madrid dalam setahun. Ternyata, juga ada persaingan gengsi dan catatan gol yang terjadi di antara ujung tombak kedua tim yakni MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) dan BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo).

Madrid era Ancelotti menutup 2014 dengan 178 gol di semua kompetisi. Akan tetapi, catatan tersebut dipecahkan Barcelona yang mencetak 180 gol dalam satu tahun masehi setelah membantai Real Betis dengan skor 4-0, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB.

Hebatnya, dari trisula andalan Barcelona yakni MSN total telah menyumbangkan 137 dari 180 gol. Itu berarti, Messi, Suarez dan Neymar memiliki kontribusi sebanyak 76 persen. Sementara Madrid pada 2014, BBC hanya mencetak 108 dari 178 gol atau memiliki porsi 61 persen.

Adapun kemenangan ini semakin memperkokoh posisi puncak Barcelona di klasemen sementara La Liga dengan 38 poin. Meski memiliki poin identik dengan Atletico Madrid, Blaugrana lebih berhak posisi teratas karena belum memainkan satu laga.

Barcelona akan membuka tahun baru dengan laga Derby Katalunya melawan Espanyol pada 2 Januari 2016. Kemenangan menjadi harga mati agar menjauh dari kejaran Atletico dan Madrid.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar