Kamis, 31 Desember 2015

Tripoin Krusial Liverpool dari Stadium of Light


RAJAVIP - Sunderland menjamu Liverpool di Stadium of Light dalam lanjutan Premier League 2015-2016, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB. Berkat gol semata wayang Christian Benteke, Liverpool pun menutup tahun 2015 dengan raihan tiga poin.

Dengan kemenangan ini, Liverpool pun naik tiga strip ke peringkat tujuh di papan klasemen, dengan nilai 30 dari 19 laga. Mereka kini berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat empat – yang merupakan batas zona Liga Champions. Sementara itu, Sunderland belum beranjak dari peringkat 19 dengan koleksi 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Liverpool mencoba menguasai laga sejak awal. Di menit 5, sepakan jarak jauh Nathaniel Clyne mampu  diamankan dengan cermat oleh kiper Sunderland, Vito Mannone. Liverpool kemudian terus menguruh pertahanan tim tuan rumah, bahkan nyaris mencetak gol di menit ke-9. Phillipe Coutinho menyodorkan bola ke Roberto Firmino yang sangat bebas di kiri. Sayang, kontrol buruk dari Firmino mengacaukan segalanya.

Sunderland mencoba merespons di menit 15. Jermain Defoe menggiring bola dari kanan ke tengah, lantas menembak bola dengan kaki kiri. Kiper Liverpool, Simon Mignolet, untungnya bergerak sigap untuk menepis bola.

Liverpool kembali mendapatkan peluang di menit 17, kali ini lewat tendangan bebas di depan kotak penalti Sunderland. Hanya saja sepakan Coutinho masih melambung.

Sebuah sepakan Firmino dari luar kotak penalti di menit 25 nyaris saja berbuah gol. Bola meluncur ke arah pojok kiri gawang. Beruntung Mannone sukses melakukan finger tip dan akhirnya bola dimentahkan tiang gawang. Great save!

Liverpool terus menekan. Menit 36, Emre Can mengalirkan bola ke Clyne di kanan, yang diteruskan dengan umpan lambung ke tengah kotak penalti. Bola disambut sundulan Firmino yang tak terkawal. Mannone kembali tampil cemerlang untuk menghalau bola.

Di sisa babak pertama, Liverpool tak menurunkan tensi serangan. Namun sampai peluit tanda half-time dibunyikan wasit, skor tetap 0-0.

Babak Kedua

Belum genap semenit babak kedua berjalan, Liverpool sukses membuka skor. Clyne mencoba mengoper ke Adam Lallana, tapi gagal dikontrol. Bola justru sedikit berubah arah dan tak mampu diantisipasi dengan baik oleh bek-bek Sunderland. Di saat bersamaan, Benteke sigap membaca datangnya bola di belakang garis pertahanan. Dengan satu sontekan ringan, sang bomber lalu sukses menaklukkan Mannone. 1-0 untuk Liverpool.

Sunderland lalu mulai tersengat dan mengancam di menit 54. Dari kiri, Patrick van Aanholt menyodorkan bola ke Borini, yang kemudian mengecoh Dejan Lovren dan Jordan Henderson. Aksinya dituntaskan dengan sepakan keras kaki kanan, tapi Mignolet masih mampu menepis bola. Good save.

Liverpool yang sempat under pressure, kini balik melakukan tekanan, Menit 70-75 praktis menjadi milik The Reds. Namun, organisasi pertahanan Sunderland juga patut diacungi jempol. Setelah itu, bola lebih banyak berkutat di lini tengah.

Di menit 88, peluang didapat Jordon Ibe. Menerima umpan dari Firmino di sisi kiri, sayang sepakannya dari dalam kotak penalti melambung dari gawang Mannone. Sampai peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

SUNDERLAND: Mannone, Jones, Coates/Yedlin, Brown, Van Aanholt, Cattermole, M'Vila, Rodwell/Watmore, Johnson, Borini, Defoe.

LIVERPOOL: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Can, Henderson/Lucas, Lallana, Firmino/Toure, Coutinho/Ibe, Benteke
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar