Kamis, 28 Januari 2016

Kasihan Sturridge Cedera Melulu


RajaVip - Brendan Rodgers mengutarakan keprihatinannya terhadap perjalanan karier mantan pemain asuhannya ketika membesut Liverpool, yakni Daniel Sturridge. Pria asal Irlandia Utara tersebut berharap Sturridge mampu melewati masa-masa sulitnya bersama skuad The Reds.

Seperti diketahui, Sturridge memang sedang melalui karier yang benar-benar kurang mengesankan di musim 2015-2016. Pasalnya, pemain dikenal dengan selebrasi ‘Goyang Ombak’ itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang di atas lapangan hijau musim ini.

Terhitung, mantan penyerang Manchester City dan Chelsea tersebut hanya tampil sebanyak enam kali dengan melesakan empat gol untuk Liverpool sepanjang musim ini. Hal itu pun lantas mengundang keprihatinan dari Rodgers.

“Daniel merupakan sahabat terbesar saya di Liverpool. Ia merupakan salah satu penyerang papan atas di dunia saat ini dan akan seperti itu hingga waktu yang lama,” ujar Rodgers, seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (28/1/2016).

“Sayangnya, sejumlah permasalahan kondisi fisik kerap mengganggu perjalanannya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Saya menilai bahwa saat ini ia benar-benar merasa sangat frustrasi melihat kondisinya tersebut,” sambung mantan manajer Swansea City tersebut.

“Bahkan, kondisi yang dialami oleh Daniel tersebut memberikan dampak besar kepada Liverpool musim ini. Jika saja mereka mulai kehilangan kesabaran terhadap situasi yang dialami Daniel, saya rasa mereka akan segera menjualnya. Namun, semoga itu takkan pernah terjadi,” tutupnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar