Selasa, 26 Januari 2016

Hamburg SV Incar Pemain Muda Chelsea


RajaVip - Penghuni papan tengah klasemen Bundesliga, Hamburger SV tidak ingin terjebak ke zona degradasi pada akhir musim 2015-2016. Agar hal tersebut tidak terjdi, klub yang menduduki peringkat 11 klasemen itu mengaku sedang mengincar dua pemain.

Dalam tujuh pertandingan terakhir Hamburg, Johan Djourou dan kawan-kawan sama sekali belum meraih kemenangan dengan enam diantaranya adalah kekalahan. Hal tersebut membuat mereka hanya mengoleksi 22 poin dan hanya berjarak enam poin dari zona degradasi.

Seperti yang diberitakan Bild, (26/1/2016), HSV mengincar pemain sayap Sporting Lospon, Carlos Mane. Namun klub asal Portugal tersebut meminta 9 juta euro atau sekira Rp135 miliar. Bagi Hamburg, harga tersebut terlalu mahal.

Selain Mane, HSV juga mengincar pemain Chelsea, Bertrand Traore. Meski begitu, pihak Chelsea juga dikabarkan akan memasok harga tinggi untuk Traore walau hanya untuk opsi peminjaman. Tetapi HSV dikabarkan akan rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Traore.

Hal tersebut terjadi karena pada musim panas 2015, Traore dipinjamkan ke klub Belanda. Dalam 42 pertandingan ia berhasil membuat 16 gol. Namun ketika dirinya kembali ke Chelsea, pemain Timnas Burkina Faso tersebut hanya bermain 64 menit.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar