Selasa, 26 Januari 2016

Van Gaal Beri Sinyal Hengkang dari United


RajaVip - Sinyal kepergian Louis van Gaal dari Manchester United kian jelas. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut telah meminta maaf kepada para fans Setan Merah terpuruk dan gagal memenuhi harapan.

United meraih hasil mengecewakan dalam lanjutan Premier League karena kalah 0-1 dari Southampton pada Sabtu 23 Januari 2016 malam WIB. Kalah di Old Trafford membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan terlihat tambah menyedihkan.

Berarti, dalam dua laga melawan Southampton musim ini United selalu kalah, sebab di pertemuan pertama mereka juga kalah dengan skor serupa. Mimpi untuk meraih titel Premier League pun kian sulit karena sudah tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen yakni Leicester City.

Van Gaal pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah melihat United menelan kekalahan keenam di Premier League musim ini. LvG bahkan disoraki para fans Manchester Merah saat memasuki lorong keluar pertandingan.

“Saya sangat kecewa karena tidak bisa memenuhi harapan dari para fans. Mereka memiliki harapan besar terhadap saya, dan saya akhirnya tidak bisa memenuhi hal tersebut. Jadi, saya sangat kecewa karena itu,” kata Van Gaal, seperti diberitakan Soccerway, Senin (25/1/2016).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar