Rabu, 27 Januari 2016

Dudek: Mignolet Kiper Bagus, Cuma Butuh Pemimpin di Lini Belakang

Dudek: Mignolet Kiper Bagus, Cuma Butuh Pemimpin di Lini BelakangRajaVip - Eks kiper Liverpool, Jerzy Dudek, menganggap Simon Mignolet sebagai seorang kiper bagus. Menurut Dudek, Mignolet hanya butuh seorang pemimpin hebat di lini pertahanan.

Mignolet menjadi pahlawan dalam lolosnya Liverpool ke final Piala Liga Inggris. Penjaga gawang asal Belgia itu mementahkan eksekusi dua pemain Stoke City dalam adu penalti di leg kedua semifinal.

Penampilan Mignolet pada laga tersebut seolah-olah menjadi pembuktian bahwa dia pantas mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2021 baru-baru ini.

Namun, Mignolet sebelumnya berkali-kali dikritik karena penampilannya di bawah mistar The Reds yang kurang meyakinkan dan sejumlah kesalahan yang dibuatnya. 

Dudek, yang menjadi pahlawan Liverpool dalam adu penalti melawan AC Milan di final Liga Champions 2005, menyebut Mignolet sebagai kiper berkualitas yang akan terus membaik seiring bertambahnya usia. Namun, menurutnya, Mignolet harus dibantu oleh bek-bek tangguh yang bisa jadi pemimpin di lini belakang.

"Dia adalah seorang penjaga gawang yang bagus. Dia juga akan makin membaik. Dia sekarang 27 tahun, yang mana lebih muda daripada saya saat bergabung dengan Liverpool. Dia akan memasuki tahun-tahun terbaik bagi seorang kiper," ujar Dudek yang dikutip Mirror.

"Dia punya beberapa masalah dengan bola-bola tinggi -- umpan-umpan silang -- tapi banyak kiper yang punya masalah serupa di Inggris," tambah Dudek.

"Saya pikir dia butuh seseorang di depannya, seseorang seperti Jamie Carragher atau Sami Hyypia, seseorang yang bisa mengatur dan memimpin lini belakang," katanya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar