Rabu, 27 Januari 2016

Berkat Hiddink, Chelsea Tak Lagi Alami Krisis Psikologis

Berkat Hiddink, Chelsea Tak Lagi Alami Krisis PsikologisRajaVip -  Mantan pemain Chelsea Yuri Zhirkov menyebut Guus Hiddink sudah meredakan krisis psikologis di Stamford Bridge dan percaya The Blues akan kembali jadi penantang titel Premier League musim depan.

"Saya tahu Hiddink dan saya tak ragu ketika ia mengambil alih, atmosfer di Chelsea menjadi jauh lebih baik dan lebih rileks daripada sebelumnya," ucap Zhirkov kepada Reuters.

Di bawah arahan Hiddink, yang menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Desember, juara bertahan Premier League itu masih belum terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan dua kali seri di Premier League.

Saat ini Chelsea terpaku di peringkat 13 dengan 28 poin, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Leicester City. Ada rentang tujuh poin dari zona merah, walaupun sempat cuma terpaut satu angka ketika Mourinho pergi.

"Alasan atas laju buruknya adalah psikologis," ucap Zhirkov yang punya satu gol dalam 48 penampilan buat Chelsea di seluruh kompetisi.

"Satu tahun lalu Chelsea menjuarai liga dan ini sudah memiliki pengaruh pada musim selanjutnya," tambah pesepakbola 32 tahun yang pernah bermain untuk Hiddink di timnas Rusia periode 2006-2010 tersebut.

"Ketika Anda sudah meraih gelar juara, jadi sulit untuk mempertahankannya dan terus bermain di level tertinggi," tuturnya.

Zhirkov juga merasa seiring dengan berjalannya waktu Chelsea sudah jadi lebih tangguh. Ia pun menyatakan tempat di zona Liga Europa bisa-bisa saja diraih Chelsea.

"Akan tetapi mereka mungkin saja harus istirahat dari Eropa untuk satu musim. Saya pikir bersama Guus, Chelsea akan keluar dari krisis dan musim depan bakal kembali ke papan atas," ujarnya.

Selain membenahi posisi di Premier League, Chelsea juga masih bertarung di Liga Champions. Pada babak 16 besar, yang akan mulai bergulir pertengahan Februari, Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain.

"Masih 50-50," kata Zhirkov tentang peluang Chelsea. "Kedua tim sama-sama punya skuat yang punya keseimbangan luar biasa. Saya akan berharap bekas tim saya menang." 

Menyoal skuat Chelsea, Zhirkov menegaskan bahwa kapten John Terry dan wakil kapten Branislav Ivanovic sama-sama sudah membuktikan jiwa kepemimpinannya dalam masa-masa tidak mudah saat ini.

"Kedua pemain bertahan itu sudah bermain ketika saya masih ada di sana. Mereka masih menjadi sosok kunci dan mampu memperlihatkan kualitas kepemimpinan pada saat momen-momen krusial dalam pertandingan," sebutnya.

"Saya masih menjaga kontak dengan Ivanovic karena ia bisa bahasa Rusia. Baru-baru ini saya liburan di Dubai dan bertemu (mantan gelandang Chelsea) Deco. Kami ngobrol dengan asyik mengenang masa lalu," ungkap Zhirkov.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar