Minggu, 24 Januari 2016

Berdendang Dulu Sebelum Berpeluh Keringat di Atas Lapangan

Berdendang Dulu Sebelum Berpeluh Keringat di Atas LapanganRajaVip - Stadion Utama Gelora Bung Karno Minggu (24/1/2016) malam ini akan dipanaskan duel antara Semen Padang dan Mitra Kukar. Sebelum berpeluh keringat di atas lapangan, para penonton bakal didendangkan lagu-lagu dari Noah dan Slank.

Siapa yang akan menjadi juara Indonesia Championship Torabika 2015 Piala Jenderal Sudirman akan diketahui saat kickoff laga final pada pukul 20.30 WIB. Setelah mengalahkan lawan-lawannya sedari fase grup, Semen Padang dan Mitra Kukar akan bersaing menjadi yang terbaik.

Menjelang kick-off, sejumlah orang merah-merah khas Semen Padang tampak berlalu-lalang. Tapi jumlah suporter relatif tidak banyak-banyak amat, apalagi jika dibandingkan kapasitas SUGBK ataupun pengamanan ketat laga ini. Pun demikian halnya dengan jumlah suporter Mitra Kukar yang dalam pengamatan sejauh ini belum ramai.

Pihak panitia sendiri memperkirakan sudah ada 50 ribu tiket terjual. Namun, atmosfer yang tercipta sendiri belum semeriah Final Piala Presiden lalu.

Maka dari itu, suguhan musik dua band papan atas Tanah Air, Noah dan Slank, diharapkan dapat meningkatkan atmosfer yang masih lesu hingga saat ini.

[Lihat juga: Slank Akan Meriahkan Final Piala Jenderal Sudirman]

Rencananya dua band itu akan manggung dua jam sebelum kickoff yang juga diikuti parade terjun payung dari pasukan TNI serta atraksi lainnya. Penonton pun diharapkan sudah "panas" duluan sebelum laga final dimulai.

"Saya sih berharap laga final bakal ramai. Ini spesial datang ke sini untuk menonton Semen Padang main. Semoga saja mereka bisa jadi juara demi orang-orang Padang yang datang ke sini," ujar Andre (28 tahun) yang datang ke GBK bersama dua temannya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar