Kamis, 28 Januari 2016

Arsenal Berhasrat Bajak Pemain Chelsea (Lagi)


RajaVip - Aktivitas Arsenal di bursa transfer musim dingin 2016 nampaknya belum akan berakhir. Pasalnya, manajemen The Gunners dikabarkan memiliki keinginan untuk memboyong satu lagi pemain tambahan di sisa bursa transfer kali ini.

Seperti dilansir Goal, Kamis (28/1/2016), pemain yang dimaksudkan tersebut adalah bek senior milik Chelsea, yakni Garry Cahill. Bahkan kubu Arsenal disebut-sebut bakal segera melepaskan tawaran untuk memboyong personel Timnas Inggris tersebut ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Masa depan Cahill sendiri saat ini memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih dengan jarangnya mantan pemain Aston Villa tersebut bermain dengan skuad utama The Blues musim ini.

Pasalnya manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, lebih senang menduetkan John Terry bersama dengan Kurt Zouma guna mengawal barisan belakang klub besutannya tersebut di beberapa laga terakhir.

Namun, kans Arsenal untuk memboyong Cahill terbilang terbuka lebar. Sebab, sang pemain yang bersangkutan juga mengaku tak menutup kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge guna mengamankan satu tempat di skuad utama Timnas Inggris yang bakal berlaga di Euro 2016.

Apabila kabar ini memang benar apa adanya, Cahill dipastikan bakal menjadi pemain senior Chelsea yang hengkang ke Arsenal. Ia bakal menyusul Petr Cech yang sudah lebih dahulu berseragam Arsenal di bursa transfer musim panas 2015.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar