Kamis, 31 Desember 2015

Barca Tutup Tahun di Puncak Klasemen

Barca Tutup Tahun di Puncak KlasemenRAJAVIP -Barcelona - Barcelona menutup tahun 2015 dengan berada di puncak klasemen La Liga. Catatan tersebut didapat Barcelona usai menundukkan Real Betis 4-0.

Dua dari empat gol Barca dicetak oleh Luis Suarez. Satu gol dicetak oleh Lionel Messi dan satu gol lainnya tercipta akibat gol bunuh diri Heiko Westermann.

Dengan kemenangan ini, Los Cules memuncaki klasemen La Liga di akhir 2015 dengan koleksi nilai 38. Torehan nilai mereka sama dengan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Namun, Barca unggul selisih gol.

Betis, sementara itu, berada di posisi ke-12 klasemen. Mereka mengoleksi nilai 20. Bagi Betis, ini adalah kekalahan ketujuh mereka musim ini.

Bertanding di Camp Nou, Kamis (31/12) dini hari WIB, Barca tampil dominan. Tim besutan Luis Enrique itu mendominasi penguasaan bola hingga 67%. Barca juga melepaskan lebih banyak attempts ketimbang betis: 16 attempts (7 on target) berbanding 11 attempts (4 on target).

Di babak pertama, tepatnya pada menit ke-22, Lionel Messi sempat mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Namun, tendangannya masih menyamping. Demikian juga dengan sundulan Neymar beberapa menit setelahnya, yang masih bisa dihentikan kiper Betis, Antonio Adan.

Pada menit ke-29, Barca mendapatkan penalti. Tendangan dari titik putih itu diberikan menyusul pelanggaran Adan terhadap Messi. Sang penjaga gawang, yang bermaksud menghalau bola, malah menabrak Messi, yang kala itu hendak menyambut bola. Messi sempat diberikan perawatan, namun akhirnya bisa bermain kembali.

Neymar lantas maju menjadi algojonya. Sial bagi Neymar, ia gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangannya menerpa mistar gawang.

Namun, bola rebound hasil sepakan Neymar yang berusaha dihalau oleh bek Betis, Heiko Westermann, malah masuk ke dalam gawang Betis sendiri. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Barca.

Messi, yang sudah bisa bermain kembali, lantas menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0 pada menit ke-33. Bintang asal Argentina itu melakukan kerja sama dengan Neymar, sebelum akhirnya melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-46, Barca semakin jauh meninggalkan Betis. Berawal dari umpan terobosan Sergio Busquets, gol tercipta setelah Luis Suarez menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri.

Betis sempat mendapatkan peluang lewat Alvaro Cejudo di menit ke-57. Tetapi, usahanya masih belum membuahkan hasil. Sepakannya masih melenceng di sisi gawang Barca.

Di sisa laga, justru Barca yang makin gencar memberikan tekanan. Hasilnya, pada menit ke-83, Los Cules menciptakan gol keempat mereka via Suarez. Kali ini, penyerang asal Uruguay itu mengakhiri serangan yang dibangun olehnya sendiri, Sergi Roberto, dan Neymar dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Skor 4-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo, Alves, Mascherano, Vermaelen, Mathieu (Adriano 67), Busquets (Bartra 57), Rakitic, Sergi Roberto (Munir 86), Neymar, Messi, Suarez.

Real Betis: Adan, Molinero, Bruno (Pezzella 17), Vargas, Westermann (Digard 36), Ceballos, Cejudo, Ndiaye, Petros, Van Wolfswinkel, Castro (Van der Vaart 75). 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar