Rabu, 04 November 2015

Vermalen : Tak Semestinya Lini Belakang Barca Keropos


RajaVip - Lini belakang Barcelona sedang bermasalah. Padahal dengan skuat yang dimiliki, salah satu bek tim Thomas Vermaelen menilai tak semestinya pertahanan Blaugrana keropos. 

Javier Mascherano dan Gerard Pique masih menjadi pilihan utama mengisi jantung pertahanan Barca. Marc Bartra menjadi pilihan lain. Jeremy Mathieu dan Vermaelen juga bisa dimainkan sewaktu-waktu, kendati kadang kala masih dinilai mempunyai masalah pada kekompakan dan permainan yang angin-anginan.

Faktanya, sepanjang musim ini pertahanan Barca amat mudah dilewati lawan. Mereka sudah kebobolan 12 gol dalam sepuluh pertandingan La Liga. 

Vermaelen wanti-wanti agar Barca bisa mendongkrak soliditas lini belakang. Dia juga mengungkapkan siap tampil sewaktu-waktu. 

"Bertahan adalah tentang tim, bentuk sebuah tim. Ini bagian penting dalam sebuah permainan. Saya setuju bahwa ada banyak pemain yang bisa bermain (di posisi bek tengah). Tapi, ada banyak pertandingan dan kami membutuhkan semua pemain untuk siap menghadapinya," kata Vermaelen seperti dikutip Sports Mole.

"Saya pikir kami semua ingin dimainkan. Kami ingin mempunyai peran dengan semua kualitas yang kami miliki. Kami semua ingin menguasai bola, seperti yang biasa Barcelona lakukan," kata dia.

Tantangan terdekat Barca ada di babak kualifikasi grup Liga Champions. Barca dijadwalkan untuk menjamu wakil Belarusia, BATE Borisov, di Camp Nou, dalam matchday 4 Grup E Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar