Rabu, 04 November 2015

Mexes Masuk Gantikan Alex dan 68 Detik Kemudian Sudah Bikin Gol


RajaVip - Philippe Mexes menandai laga pertamanya di Serie A musim ini bersama AC Milan dengan sebuah gol yang ia buat ketika baru bermain selama 68 detik saja.

Jika saja Alex tak cedera ketika pada babak kedua dalam lawatan ke markas Lazio, Senin (2/11/2015) dinihari WIB, maka cerita untuk Mexes mungkin akan berbeda.

Faktanya, Alex harus meninggalkan lapangan di menit ke-52 dan Mexes pun masuk sekaligus menjalani partai Serie A perdana untuknya pada musim ini.

Dalam catatan Opta, bek Prancis berusia 33 tahun itu kemudian cuma butuh 68 detik untuk mencetak gol lewat sebuah sentuhan pertamanya di Serie A pada musim ini.

Gol itu, yang membuat Rossoneri unggul 2-0 atas Biancocelesti, dibuat Mexes setelah kepalanya berhasil menyongsong bola hasil tendangan bebas dari Giacomo Bonaventura.

"Terlepas dari golku, yang utama Alex baik-baik saja," kata Mexes di laman web situs resmi Milan. "Malam ini kami main dengan semangat. Aku bangga dengan rekan-rekan setimku. Bahkan ketika masih duduk di bangku cadangan, rasanya luar biasa melihat tim sedemikian solid dan kompak."

Pada akhirnya Milan pulang dari markas Lazio dengan kemenangan 3-1. Itu merupakan kali pertama Lazio kehilangan poin di kandang sendiri pada Serie A musim ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar