Senin, 30 November 2015

Serigala Roma Tak Bergigi di Hadapan Atalanta


RAJAVIP - Kejutan terjadi di giornata 14 Serie A 2015-2016. Bermain di Olimpico, AS Roma dikalahkan oleh Atalanta dengan skor 0-2. Gol-gol Alejandro Gomez dan German Denis membuat Serigala Roma kian menjauh dari posisi tiga besar klasemen sementara.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Seperti yang diduga, Roma tanpa kesulitan mendominasi jalannya laga. Tuan rumah acap menyerang melalui sisi sayap lalu melepaskan umpan lambung yang mengarah ke Edin Dzeko. Namun, 10 menit pertama belum ada peluang yang tercipta.

Dzeko menciptakan kans pertama untuk Roma. Setelah menerima umpan dari Juan Iturbe, penyerang berkebangsaan Bosnia tersebut melepaskan tembakan yang bisa diselamatkan Sportiello. Adapun kelincahan Iturbe membuat sang winger kerap dijatuhkan para pemain Atalanta.

Alessandro Florenzi mencoba peruntungannya dari jarak jauh yang cukup ambisius. Akan tetapi, tendangan voli pemain bertubuh mungil ini belum tepat mengarah ke gawang Atalanta.

Lagi-lagi Dzeko. Mantan kapten Vfl Wolfsburg tersebut menjadi ancaman terbesar Atalanta dalam pertandingan ini. Kali ini dia melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan, tapi masih melambung dari gawang Sportiello.

Menit 40 publik Stadio Olimpico mendadak senyap. Memanfaatkan kekeliruan bek Roma yang melakukan salah umpan, Alejandro Gomez lantas melepaskan tendangan cermat yang meluncur deras ke gawang Morgan De Sanctis. Atalanta unggul satu gol.

Meski terus berusaha mengejar ketertinggalan skor, Roma tetap tak bisa mencetak gol sehingga skor tetap 0-1 untuk Atalanta di babak pertama.

Babak kedua

Tertinggal satu gol membuat Roma tak memiliki pilihan lain selain terus menekan pertahanan Atalanta. Kostas Manolas melepaskan tendangan jarak jauh yang melambung tinggi dari gawang Sportiello.

Tak lama kemudian, giliran Daniele De Rossi yang mengancam pertahanan tim tamu. Sang kapten melakukan tendangan voli ambisius dari jarak jauh, namun membentur pemain bertahan Atalanta sehingga hanya menghasilkan corner kick.

Atalanta bukannya tanpa peluang. Menit 61, tim tamu memiliki kesempatan emas untuk menggandakan skor melalui Maxi Lopez. Namun, aksi penyerang asal Argentina itu digagalkan oleh De Sanctis.

Petaka untuk Roma terjadi di menit 81 saat Douglas Maicon menjatuhkan Gomez di kotak terlarang. Bek asal Brasil tersebut mendapatkan kartu merah dan penalti untuk Atalanta. German Denis yang menjadi algojo tanpa cacat menceploskan bola ke gawang De Sanctis. Skor 0-2 untuk Atalanta.

Asa Roma untuk membalikkan keadaan sedikit terlihat setelah pemain Atalanta, Stendardo, diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua. Meski begitu hingga akhir laga, Roma tetap tak bisa mencetak gol.

Susunan pemain

AS Roma: De Sanctis, Florenzi, Manolas, Castan, Digne, Pjanic, De Rossi, Nainggolan, Iturbe, Dqkeo, Falque

Atalanta: Sportiello, Stendardo, Gomez, Moralez, Denis, Cigarini, Kurtić, Brivio, Paletta, Raimondi, Grassi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar