Senin, 30 November 2015

Los Galacticos Kesusahan Taklukan Tim Medioker


RAJAVIP - Real Madrid melakoni lanjutan La Liga jornada ke-13 dengan bertandang ke markas Eibar di Estadio Ipurua Municipal, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Los Galacticos menutup laga dengan keunggulan 2-0 atas lawannya tersebut.

Hasil ini membuat klub arahan Rafa Benitez sukses memperbaiki rekornya di La Liga musim ini usai mengalami kekalahan dua beruntun dari Sevilla dan Barcelona. Kini, Madrid masih menempati urutan ketiga dengan koleksi 27 poin.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Madrid memulai babak pertama dengan penampilan kurang impresif dan masih kesulitan membongkar pertahanan Eibar. Beberapa kali upaya yang dilakukan trio lini depan kubu tamu, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Garreth Bale bisa diatasi oleh barisan bek Eibar.

Alih-alih mampu memberikan tekanan untuk Eibar, Madrid justru nyaris tertinggal andai kans dari Sergi Enrich berbuah gol. Melepaskan sepakan spekulasi dari luar kotak penalti Madrid, bola meluncur ke gawang tim tamu. Namun, Keylor Navas dengan cekatan membaca arah bola.

Pada menit 18, Mateo Kovacic sejatinya mampu membuka keunggulan untuk Madrid di pertandingan ini. Akan tetapi, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti memanfaatkan bola rebound dari tendangan Ronaldo masih melambung di atas gawang Eibar.

Berselang enam menit, Eibar hampir membuat pendukungnya bersorak andai peluang dari Takashi Inui mampu berbuah gol. Melihat ada celah di lini pertahanan Madrid, bomber asal Jepang lalu melepaskan sepakan. Sayang, sepakannya masih mampu dihalau Navas.

Di menit 35, Madrid kembali mendapatkan peluang dari aksi Ronaldo. Mendapatkan sodoran matang dari Luka Modric. Namun, keberanian kiper Eibar, Asier Riesgo, keluar dari sarangnya membuat upaya Ronaldo mengejar bola terhenti.

Pada saat pertandingan hanya menyisakan tiga menit lagi, Madrid akhirnya mampu memecah kebuntuan via gol Bale. Mendapatkan umpan silang dari Modric, bintang Timnas Wales itu menyambutnya dengan sundulan yang masuk ke dalam gawang Riesgo. Eibar 0-1 Madrid.

Babak Kedua

Delapan menit babak kedua dimulai, Madrid hampir menambah keunggulan via sepakan bebas yang dilepaskan Ronaldo. Akan tetapi, kans itu masih belum berbuah gol lantaran sepakan kapten Timnas Portugal itu masih membentur pagar betis dari Eibar.

Hanya berselang beberapa saat, giliran Eibar yang hampir mengubah kedudukan jadi 1-1 melalui kans dari Berjon. Namun, bola hasil tandukannya tersebut usai menerima umpan Inui masih dapat ditepis oleh Riesgo.

Tak ingin kehilangan poin di hadapan pendukungnya sendiri, Eibar tampil menekan di babak kedua laga ini. Alhasil, sebuah peluang emas kembali mereka raih melalui aksi dari Adrian. Akan tetapi, sepakan spekulasinya masih mampu dihalau oleh Navas.

Di menit 63, Madrid sebenarnya dapat hadiah penalti usai Ronaldo mendapatkan dorongan dari Pantic. Akan tetapi, hal tersebut urung terjadi lantaran wasit melihat kondisi itu bukanlah sebuah pelanggaran.

Ronaldo kemuadian hampir mencatatkan namanya di papan skor andai peluang emasnya berbuah gol di menit 73. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Riesgo, mantan ikon Manchester United itu melepaskan sepakan keras. Sayang, sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang Eibar.

10 menit jelang berakhirnya pertandingan, Madrid mendapatkan keuntungan dari sepakan penalti usai Lucas Vazquez dilanggar. Ronaldo yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan menaklukan Riesgo. Eibar 0-2 Madrid.

Di penghujung laga, Madrid sejatinya mampu menambah keunggulan mereka andai peluang dari Ronaldo berbuah hasil. Mendapatkan peluang dari sepakan bebas, Ronaldo pun melepaskan sepakan keras. Beruntung, bola hasil sepakannya itu masih membentur pagar hidup dari Eibar.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit tanda usainya laga, tak ada lagi gol tambahan yang mampu dilesakan oleh kedua tim. Tim tuan rumah, Eibar, harus menyudahi laga dengan kekalahan 0-2 dari tamunya, Madrid.

Susunan Pemain

Eibar (4-3-3): Riesgo; Capa, Pantic, Dos Santos, Junca; Garcia, Adrian (Verdi 70’), Escalante; Berjon (Hazrovic 86’), Enrich (Arruabarrena 86’), Inui.

Pelatih: Luis Mendilibar

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Nacho, Pepe, Carvajal (Benzema 85’); Kovacic (Casemiro 80’), Kroos, Modric; James (Vazquez 66’), Bale, Ronaldo.

Pelatih: Rafael Benitez
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar